Usai Vaksinasi Kedua di RSUD Koja, Hotman Paris: Servisnya Memuaskan

Selasa, 23 Maret 2021 - 13:01 WIB
loading...
Usai Vaksinasi Kedua di RSUD Koja, Hotman Paris: Servisnya Memuaskan
Pengacara kondang, Hotman Paris beserta istri mendapat vaksinasi kedua di RSUD Koja, Jakarta Utara. / Foto: Fikri Kurniawan
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang, Hotman Paris beserta istri mendapat vaksinasi kedua di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/3). Hotman tiba di RSUD Koja sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna putih.

Baca juga: Pangeran William Dikabarkan Kangen Kebersamaannya dengan Pangeran Harry

Setibanya di RSUD Koja , Hotman dan istri langsung diarahkan pihak rumah sakit menuju lantai 3 melalui lift lobby C lantai dasar, sebelum melakukan vaksinasi.

Dengan mengenakan setelan jas berwarna ungu mengkilap, kemeja putih, serta dasi berwarna hitam, Hotman langsung melenggang sesuai arahan begitu turun dari mobil. Dia dan istrinya juga tak lupa mengenakan masker dan face shield.

Hotman dan istri selesai divaksinasi sekitar pukul 08.47 WIB. "Saya selesai vaksin kedua. Saya didampingi Direktur RSUD Koja. Servisnya memuaskan. Saya dan istri sudah dapat sertifikat," kata Hotman saat keluar dari RSUD Koja.

Meski begitu, dia mengaku tidak ada perlakuan khusus bagi orang yang sudah mendapat sertifikat vaksinasi . Hotman juga mengatakan jenis vaksin yang didapatnya adalah Sinovac.

"Naik pesawat masih harus antigen dan PCR. Jadi belum ada aturan privilage khusus," tambahnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Koja, Irda Bagus Nyoman Banjar menuturkan bahwa sudah ada beberapa rumah sakit yang memberikan vaksin kepada masyarakat, meski lansia yang tetap menjadi prioritas.

Baca juga: Ingin Fasih dan Cara Percaya Diri Bicara Bahasa Inggris? Yuk Ikuti Tips Berikut Ini!

"Pelaksanaan vaksinasi ini terus berjalan hingga seluruh masyarakat Indonesia menerima vaksin," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)