Sinopsis Film Mortal Kombat yang Tayang 16 April

Rabu, 24 Maret 2021 - 05:00 WIB
loading...
Sinopsis Film Mortal Kombat yang Tayang 16 April
Sinopsis Film Mortal Kombat yang Tayang 16 April. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Warner Bros dan HBO Max merilis sinopsis resmi dari film Mortal Kombat . Sinopsis ini memperkenalkan karakter utama Cole Young, yang diperankan oleh Lewis Tan, dan merupakan karakter baru yang belum pernah ditampilkan sama sekali dalam franchise game terkenal ini.

Selama proses produksi film yang diproduseri James Wan ini, karakter yang diperankan oleh Lewis Tan selalu ditutupi dan menjadi misteri tersendiri karena karakternya tidak pernah diidentifikasi. Kini penggemar franchise aksi pertarungan diperkenalkan pada karakter Mortal Kombat baru Cole Young yang merupakan petarung MMA yang diciptakan khusus untuk film ini.

Mortal Kombat menceritakan petarung MMA Cole Young, terbiasa melakukan pertarungan demi uang, namun dia tidak menyadari warisannya atau mengapa penguasa Outworld, Shang Tsung, mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero, seorang Cryomancer, untuk memburu dirinya.



Karena khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade dan Jax, seorang anggota pasukan khusus yang mempunyai tanda naga aneh yang sama dengan Cole. Segera, ia menemukan dirinya berada di kuil Lord Raiden, seorang Dewa tua dan pelindung Earthrealm, yang memberikan tempat perlindungan kepada mereka yang mempunyai tanda tersebut.

Dilansir dari Cinemags, Selasa (23/3) di sini, Cole berlatih dengan pejuang berpengalaman seperti Liu Kang, Kung Lao dan Kano, untuk menghadapi musuh-musuh dari Outworld dalam pertempuran demi alam semesta.

Keputusan menghadirkan dan menciptakan karakter baru untuk menjadi karakter utama film baru Mortal Kombat ini adalah yang menarik karena video game ini memiliki banyak karakter yang sudah akrab dengan penggemar. Namun mereka tidak akan kehilangan para karakter tersebut karena mereka siap ikut serta dalam pertarungan besar dalam film ini.



Selain Tan, akan tampil pula Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion. Kemudian ada Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young.

Mortal Kombat dijadwalkan tayang pada 16 April 2021 di HBO Max dan bioskop.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)