Hubungannya dengan Krisdayanti Diusik, Aurel Hermansyah Minta Publik Tidak Sok Tahu

Selasa, 23 Maret 2021 - 19:20 WIB
loading...
Hubungannya dengan Krisdayanti Diusik, Aurel Hermansyah Minta Publik Tidak Sok Tahu
Krisdayanti, Aurel, dan Azriel Hermansyah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Krisdayanti menjadi perbincangan publik gara-gara tidak hadir di acara siraman Aurel Hermansyah hingga soal bajunya yang tak segaram dengan keluarga Anang Hermansyah. Sebagai anak, Aurel rupanya merasa terganggu dan menganggap banyak orang menjadi sok tahu tentang kehidupan keluarganya.

Hal itu diungkapkan Aurel melalui postingan terbaru di Intagram pribadinya. Dalam postingan tersebut tampak Aurel berfoto bersama Azriel dan Krisdayanti, lalu pada caption-nya tertulis kalimat panjang lebar soal gundah hati Aurel mendengar kabar simpang siur seputar hubungannya dengan sang ibu kandung. Padahal, Aurel sangat senang menerima kehadiran Krisdayanti, terutama saat digelar acara pengajian akhir pekan kemarin.



“Makasih mimi udah bisa hadir. Tolong buat yang tidak tahu apa-apa, apalagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar, jangan merasa paling tahu. Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? Bahkan aku dan Jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman,” tulis Aurel, seperti dikutip Selasa (23/3).

“Selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? Apa selalu anak yang jadi salah? Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat sosial media apapun karena aku ingin fokus di acara pernikahanku,” sambungnya.

Aurel lantas meminta publik tidak memperkeruh keadaan. Artis 22 tahun itu juga ingin mengakhiri drama-drama yang menyeret nama dia dan ibu kandungnya.

“Tolong buat temen-temen jangan memperkeruh keadaan yang sudah baik ini. Dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku tolong support aku dengan baik dan bahagia. Biar tidak ada drama-drama lain,” ujar Aurel.

Postingan tersebut kontan dibanjiri komentar hingga belasan ribu jumlahnya. Beberapa komentar tampak menyemangati Aurel agar terus fokus pada hari bahagianya dengan Atta Halilintar. Terlihat pula Krisdayanti ikut berkomentar atas potret yang diunggah Aurel tersebut.

“Fokus hari besar kakak ya. Luaskan bahagia dalam diri kakak yang terpenting. Tumbuh dengan ketenangan dalam hati. Kakak anak yang manis yang mandiri, menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak,” tulis Krisdayanti.



Seperti diketahui, pada acara pengajiannya belum lama ini, Aurel sempat menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Krisdayanti. Saat itu ia juga menangis sambil meminta doa restu pada sang Mimi.

Pernikahan Aurel dan Atta sendiri rencananya digelar pada 3 April mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)