Mark Tidak Luput dari Pujian, Ini Kumpulan Best Comment Juri Indonesian Idol

Rabu, 24 Maret 2021 - 11:01 WIB
loading...
Mark Tidak Luput dari Pujian, Ini Kumpulan Best Comment Juri Indonesian Idol
Podcast Idol akan membahas tentang Best Comment dari setiap juri, penasaran kan apa saja komentar-komentar pujian yang diberikan juri pada setiap kontestan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol memang sudah sangat fenomenal dari tahun ke tahun karena melihat setiap kontestan dengan suara luar biasa bagus yang menimbulkan pro dan kontra terhadap penggemar satu dengan lainnya. Setiap penggemar juga pasti memiliki kriteria mereka masing-masing untuk memilih siapa yang akan mereka idolakan begitu pula dengan para juri Indonesian Idol yang juga bisa mendengar dan menilai dengan baik mana yang layak untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Dan Podcast Idol akan membahas tentang Best Comment dari setiap juri. Penasaran apa saja komentar-komentar pujian yang diberikan juri pada setiap kontestan?

Baca juga: Malam Ini, Raja Dangdut Rhoma Irama Goyang Road To Kilau Raya Yogyakarta

Setelah berhasil membawakan lagu dari salah satu band yang terkenal saat ini di kalangan anak muda yaitu Pamungkas dengan judul Kenangan Manis. Mark berhasil membuat seorang Maia memuji penampilannya tersebut, "Aku gak tau ya kalau aku sebagai produser kamu ini punya suara yang bisa dibilang punya nilai komersilnya," kata Maia. Hal tersebut pun disetujui oleh Anang Hermansyah yang juga seorang produser.

Selain Maia yang memuji suara Mark tersebut, Anang juga sedikit menambahkan pujian pada Mark. "Kamu tuh tambah hari tambah mempesona. Aku bilang kamu tadi sangat dewasa, sangat menarik, udahlah panggung ini malam ini buat aku kamu taklukan bener. Kamu luar biasa banget, aku bilang kamu benar-benar mempesona," puji Anang.

Tak cukup sampai di situ, ternyata Anang juga menyampaikan keyakinannya bahwa Mark akan terus lanjut sampai babak Top 3. "Penerawangannya, aku ya kamu tuh kalo begini terus, kamu bisa 3 besar."

Baca juga: Paula Verhoeven Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah

Masih banyak Best Comment lainnya untuk para kontestan Indonesian Idol yang tak kalah menarik, penasaran? Dengarkan selengkapnya dalam Podcast Idol Best Comment eksklusif di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: http://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3690.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)