Keren Banget! Tiara Andini dan Arsy Widianto Nyanyi Lagu Korea di Konser Virtual

Rabu, 24 Maret 2021 - 11:21 WIB
loading...
Keren Banget! Tiara Andini dan Arsy Widianto Nyanyi Lagu Korea di Konser Virtual
Tiara Andini dan Arsy Widianto. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagu Korea tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Walaupun sulit untuk mengerti arti dari lagu yang dinyanyikan dalam bahasa lain, lagu berbahasa Korea sangat populer di berbagai kalangan usia!

Artis Korea seringkali membuat lagunya dalam berbagai versi, ada versi Korea, Inggris, Jepang, maupun Cina. Kali ini, dua penyanyi muda asal Indonesia Tiara Andini dan Arsy Widianto , menyanyikan lagunya yang berjudul “Bahaya” dalam Bahasa Korea.

Tiara Andini merupakan penyanyi 19 tahun jebolan Indonesian Idol X. Sedangkan Arsy Widianto merupakan penyanyi berumur 21 tahun. Arsy adalah anak pertama dari Yovie Widianto, musisi ternama Indonesia.

Baca Juga : Anang Ungkap Alasan Aurel dan Atta Batal Nikah di Masjid Istiqlal

Kedua penyanyi ini menyanyikan beberapa lagu dalam sebuah konser virtual. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh mereka diciptakan oleh Yovie Widianto. Dalam konser virtual yang diadakan secara online tersebut, Arsy dan Tiara membawakan lagu “Bahaya” versi Korea ini dengan indah dan merdu.

Selain lagu “Bahaya” versi Korea, Tiara dan Arsy membawakan 4 single lain yaitu “Cintanya Aku”, “Diam Diam”, “Padamu Luka”, dan “Bahaya” versi Indonesia..

“Hari ini seneng banget, ini pertama kalinya aku untuk perform off air sama Kak Arsy” ujar Tiara.

Baca Juga : Kondisi Terkini Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rasakan Batuk dan Demam Naik Turun

Yuk intip bagaimana keseruan persiapan Tiara dan Arsy sebelum konser virtual, tonton sekarang di YouTube channel Tiara Andini!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)