Lagu Betrand Peto Untuk Nayla Ayu Salahkah Aku Langsung Trending!

Kamis, 25 Maret 2021 - 11:42 WIB
loading...
Lagu Betrand Peto Untuk Nayla Ayu Salahkah Aku Langsung Trending!
Nayla Ayu. Foto?MNC Media
A A A
JAKARTA - Betrand Peto Putra Onsu merupakan penyanyi remaja berumur 16 tahun. Betrand atau yang akrab disapa Onyo ini telah merilis sebanyak 14 lagu. Kali ini, Betrand menciptakan sebuah lagu berjudul “Salahkah Aku” yang dinyanyikan oleh sahabatnya, Nayla Ayu.

Nayla Ayu merupakan gadis cantik berumur 17 tahun, Nayla merupakan anak dari selebriti Eko Patrio. Sebelum dibuatkan lagu oleh Betrand, Nayla sempat merilis lagu berjudul “Ku Ingin Bisa” yang diciptakan Melly Goeslaw.

Ini bukan kali pertama Betrand dalam menciptakan lagu, sebelumnya ia menciptakan lagu yang dinyanyikan sendiri, “Malaikat Penjagaku” dan “Salah Mencintai”, kedua lagu ini mendapat sambutan baik dari para penggemar.

Lagu “Salahkah Aku” yang dinyanyikan Nayla ini bercerita tentang kisah sedih seseorang yang ditinggal oleh pasangannya. Lagu ini baru dirilis 21 Maret kemarin, namun video klipnya langsung trending di YouTube Indonesia, lho!

Baca Juga : Anang Ungkap Alasan Aurel dan Atta Batal Nikah di Masjid Istiqlal

Pendengar langsung membanjiri kolom komentar di video klip lagu “Salahkah Aku” dengan dukungan dan pujian.

“Suaranya Nayla Ayu bagus banget..”

“Seumuran Betrand udah bisa ciptain lagu sebagus ini”

Yuk tonton sekarang video klip Nayla Ayu “Salahkah Aku” yang diciptakan oleh Betrand Peto di YouTube channel MOP Music Channel!

(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2226 seconds (11.97#12.26)