Sering Dinyinyiri Netizen, Krisdayanti Minta Aurel Tak Terpengaruh dan Fokus pada Pernikahan

Rabu, 24 Maret 2021 - 17:17 WIB
loading...
Sering Dinyinyiri Netizen, Krisdayanti Minta Aurel Tak Terpengaruh dan Fokus pada Pernikahan
Aurel dan Krisdayanti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti akhirnya kembali membaik dan harmonis. Hal itu tergambar melalui serangkaian acara jelang pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar baru-baru ini.

Keakraban Aurel-Krisdayanti sontak menjadi sorotan publik. Namun belum lama ini, Aurel dibuat geram oleh segelintir warganet yang berkomentar nyinyir soal hubungannya dengan sang ibu kandung.



Saat ditemui wartawan kemarin, Krisdayanti angkat bicara dan memberi masukan pada Aurel agar tidak menanggapi komentar miring netizen. Lebih baik Aurel, kata Krisdayanti, fokus saja ke acara pernikahannya.

"Memang saya dari awal minta dia fokus di nikahannya, kalau bisa jangan terpengaruhi dan terintimidasi dengan sosial media. Karena pasti akan ke-distract," kata Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (24/3).

Kendati demikian, Krisdayanti memaklumi jika Aurel meluapkan emosinya di Instagram. Terlebih komentar miring itu muncul ketika dia ingin melepas masa lajang.

"Mungkin ada waktu senggang dia baca itu ya, karena di eksplore Instagram semua berita anak-anak. Jadi wajar aja Aurel punya perasaan dan meminta tidak mengganggu hal-hal lain, memang dia sudah bahagia. Artinya semua sudah senanglah. Memang dia berharap semua pihak bisa happy karena menjelang hari bahagia. Dia cuma mau fokus ke pernikahannya," kata penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 itu.



Krisdayanti berharap pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar yang akan digelar 3 April mendatang berjalan lancar. "Ya saya selalu menerapkan ke anak-anak number one itu fokus. Insya Allah kita semua bisa lebih terjagalah," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)