Sinopsis The Box, Film Debut Chanyeol EXO

Rabu, 24 Maret 2021 - 20:15 WIB
loading...
Sinopsis The Box, Film Debut Chanyeol EXO
Penampilan Chanyeol EXO dalam The Box. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - The Box menjadi film Korea yang sangat ditunggu-tunggu pada 2021 ini. Bagaimana tidak, karena The Box menandai peran pertama anggota EXO, yaitu Chanyeol , dalam sebuah film layar lebar.

Film ini bercerita tentang calon musisi muda dan berbakat bernama Ji Hoon (Chanyeol). Ia memiliki cita-cita menjadi penyanyi terkenal.

Mewujudkan cita-citanya itu bukan perkara mudah bagi Ji Hoon. Setiap hari ia harus mengamen dari satu tempat ke tempat lain. Suara yang merdu dan wajahnya yang tampan menjadi kelebihan Ji Joon.



Suatu hari Ji Hoon bertemu Min Soo (Jo Dal Hwan). Min Soo diceritakan sebagai produser musik yang dulunya sukses besar di industri ini. Kehadiran Min Soo membawa perubahan besar pada hidup Ji Hoon. Mereka kemudian bersama-sama memulai perjalanan musik yang ajaib. Ji Hoon dan Min Soo mewujudkan impian mereka sebagai penyanyi dan produser musik.

Melansir laman Soompi, Rabu (24/3), The Box bakal menampilkan daftar lagu yang beragam dari para artis dunia seperti Billie Eilish, Coldplay, Pharrell Williams, dan Mariah Carey.

The Box disutradarai oleh Yang Jung Woong. Film ini tayang perdana pada 24 Maret ini di Korea dan dijadwalkan pada 7 April 2021 di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)