Bocoran Lagu yang Disiapkan untuk Pernikahan Atta-Aurel, Ashanty: 'Pokoknya Sedih'

Rabu, 24 Maret 2021 - 22:38 WIB
loading...
Bocoran Lagu yang Disiapkan untuk Pernikahan Atta-Aurel, Ashanty: Pokoknya Sedih
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty bakal mempersembahkan hadiah berupa lagu baru untuk putri mereka, Aurel Hermansyah, di hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Mereka yakin lagu tersebut akan membuat Aurel maupun Atta menangis di pelaminan.

"Kami ada single baru, nanti yang pasti membuat nangis mereka berdua, pasti," ujar Ashanty kepada wartawan, belum lama ini.



"Iya, lagu baru kami sudah siap pas hari H, kami akan perdengarkan," sahut Anang.

Menurut Anang, Aurel belum pernah mendengar lagu duet ciptaan dirinya bersama Ashanty itu, meski dara 22 tahun tersebut sudah meminta untuk diberi bocoran.

Anang maupun Ashanty mengakui, lagu yang belum diketahui judulnya itu sengaja diciptakan untuk Aurel dan Atta. Ashanty tak bisa memberikan klu seputar pesan dalam lirik lagu tersebut, namun yang pasti karya terbarunya itu penuh kesedihan dan keharuan.

"Ini benar-benar ciptaan kami berdua, liriknya dari aku, lagunya Mas Anang. Video klipnya juga sudah dibuat. Pokoknya sedih deh lagunya. Cuma sedih yang bahagia," jelas Ashanty.



Rupanya, lagu yang dimaksud oleh Ashanty itu sudah diciptakan sejak tahun lalu, tepatnya kala Atta dan Aurel mulai memikirkan untuk menikah. Dari situ pasangan suami istri ini terinspirasi untuk membuat lagu sebagai kado pernikahan putri sulung mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)