Justin Bieber Masuk Penjara, Ada Apa?

Kamis, 25 Maret 2021 - 08:18 WIB
loading...
Justin Bieber Masuk Penjara, Ada Apa?
Justin Bieber. Foto/Instagram Justin Bieber
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber dikabarkan masuk penjara. Bukan karena sudah melakukan kesalahan, melainkan sedang berkunjung.

Setelah kembali ke Los Angeles untuk menikmati istirahat di Turks dan Caicos, pelantun Holly itu tertangkap kamera sedang mengunjungi penjara guna melaksanakan misi penginjilannya. Pada Selasa (22/3) lalu waktu setempat, RV Justin terlihat di luar Penjara Negara Bagian California di LA County.



Seorang perwakilan dari Departemen Koreksi dan Rehabilitasi California (CDCR) mengonfirmasi kepada TMZ bahwa pemenang Grammy itu mengunjungi penjara bersama pendetanya untuk mendukung program berbasis agama. Tidak jelas apakah suami Hailey Baldwin itu tampil menyanyi atau memberikan khotbah di dalam penjara.

Juru bicara CDCR menjelaskan, kunjungan Bieber berjalan lancar dan dia mengikuti semua langkah pencegahan COVID-19.

Pada hari yang sama, Justin melalui Instagram juga membagikan beberapa kalimat inspiratif tentang keyakinannya.

"Pencipta alam semesta sangat mencintaimu sehingga dia turun dalam bentuk fisik manusia, menjalani kehidupan tanpa dosa, mengalami rasa sakit dunia ini, diejek dan diludahi serta disiksa akhirnya digantung di kayu salib di mana dia akan mengambil hukuman atas kesalahan kita," tulis Justin, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (25/3).



"Dia kemudian akan bangkit pada hari ke-3 mengalahkan kematian untuk selamanya. Percaya dan menerima kebenaran ini telah memungkinkan saya untuk menjalani kehidupan dengan kebebasan sejati. Hidup yang tidak takut akan kematian, saya percaya Tuhan itu dapat dipercaya," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)