Aktor Bollywood Amir Khan Positif COVID-19, Isolasi Dilakukan di Rumah

Kamis, 25 Maret 2021 - 09:09 WIB
loading...
Aktor Bollywood Amir Khan Positif COVID-19, Isolasi Dilakukan di Rumah
Amir Khan. Foto/Filmfare.com
A A A
JAKARTA - Aktor Bollywood Amir Khan dinyatakan positif COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Kabar tak sedap ini diungkapkan oleh sumber terdekat Khan.

“Tuan Aamir Khan dinyatakan positif COVID-19. Dia di rumah dalam karantina mandiri, mengikuti semua protokol dan dia baik-baik saja," ungkap sumber tersebut, seperti dilansir dari laman Variety, Kamis (25/3).



“Semua orang yang berhubungan dengannya sebelumnya, harus dites sendiri sebagai tindakan pencegahan. Terima kasih atas semua keinginan dan perhatian Anda," sambungnya.

Menurut media India, pria 56 tahun itu sedang melakukan syuting film Laal Singh Chaddha, remake Bollywood dari film Forrest Gump. Film ini diproduksi oleh Viacom18 Studios dan Aamir Khan Productions serta akan dirilis pada hari Natal mendatang.

Ada serentetan infeksi COVID-19 di Bollywood baru-baru ini karena kasus virus corona terus bertambah di India. Mereka yang dites positif baru-baru ini termasuk aktor Kartik Aaryan (Sonu Ke Titu Ki Sweety) dan Ranbir Kapoor (Sanju), produser Ramesh Taurani (Race 3), dan aktor sekaligus pembuat film Satish Kaushik (Kaagaz).

Negara bagian Maharashtra di India Barat, rumah bagi industri film berbahasa Bollywood dan Marathi berbahasa Hindi, melihat kasus baru lebih dari 25.000 setiap hari. Dari jumlah tersebut, ibu kota Mumbai, tempat Bollywood berbasis, mencatat lebih dari 3.000 kasus harian baru. Pune, tempat industri Marathi berpusat, melihat hampir 6.000 kasus baru setiap hari.

Bioskop di seluruh India telah dibuka kembali dengan kapasitas penuh pada Februari lalu, tetapi Mumbai terpaksa mengurangi kapasitas penonton menjadi 50% karena lonjakan kasus. Secara keseluruhan, India mencatat hampir 50.000 kasus harian baru dan pada Rabu kemarin saja ada 275 kematian.



Jika lonjakan terus berlanjut, hal itu dapat memengaruhi banyak rilis film besar, termasuk Sooryavanshi yang dibintangi Akshay Kumar, Ranveer Singh, dan Ajay Devgn, Radhe: Your Most Wanted Bhai yang dibintangi Salman Khan, serta Marakkar: Singa of the Arabian Sea yang dibintangi Mohanlal.

Adapun film-film tersebut akan dirilis secara luas dalam beberapa minggu mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)