Battle Tebak Rasa Indonesian Idol VS MasterChef Indonesia, Ayo Tebak Siapa Pemenangnya!

Kamis, 25 Maret 2021 - 11:20 WIB
loading...
Battle Tebak Rasa Indonesian Idol VS MasterChef Indonesia, Ayo Tebak Siapa Pemenangnya!
Battle tebak rasa antara tim Indonesian Idol dan MasterChef Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol dan MasterChef Indonesia termasuk dari ajang perlombaan paling bergengsi di tanah air. Bagaimana jadinya ya kalau kontestan dari dua acara ini diadu dalam permainan tebak rasa makanan?

Ziva Magnolya, penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X mengundang Mahalini Raharja, Raja Giannuca, Christo MCI, dan Sisca MCI untuk bermain permainan ini bersama.

Christo dan Sisca merupakan pasangan yang cinta lokasi di ajang perlombaan yaitu MasterChef Indonesia Season 6. Sedangkan Mahalini dan Nuca merupakan kontestan Indonesian Idol X yang telah merilis lagu duet berjudul “Aku Yang Salah”.

Baca Juga : Tak Percaya Dicerai, Kanye West Belum Tanggapi Perceraian dengan Kim Kardashian

Terdapat dua tim dalam battle tebak rasa ini, yaitu Mahalini dan Nuca VS Christo dan Sisca, sedangkan Ziva menjadi juri.

Dalam permainan ini, mata dari pemain akan ditutup dengan kain lalu Ziva akan memberi mereka makanan-makanan yang sudah ia persiapkan. Pemain harus menebak rasa makanan yang mereka cicipi dengan benar!

Makanan yang pertama yaitu cemilan snack singkong. Peserta boleh mencium bau dan memakan snack tersebut. Ternyata keempat peserta menjawab rasa “Ayam Panggang” secara bersamaan.

Permainan ini dipenuhi dengan debat seru dan kocak antara para peserta dan juri. Sisca bahkan sempat meminta nasi putih dengan es teh karena disuguhi cemilan yang sangat banyak.

Mahalini dan Nuca juga sempat berdebat panjang karena mereka merasakan rasa yang berbeda dari sebuah cemilan.

Baca Juga : Transformasi Aurel Hermansyah yang Bangga pada Kulit Cokelatnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)