Vicky Prasetyo Dilabrak Pesinetron yang Dihamilinya, Didatangi saat Isi Acara

Kamis, 25 Maret 2021 - 12:51 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Dilabrak Pesinetron yang Dihamilinya, Didatangi saat Isi Acara
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Adalah Billy Syahputra yang pertama kali membongkar hubungan terlarang antara Vicky Prasetyo dengan seorang pesinetron wanita. Adik Olga Syahputra itu menyebut bahwa wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Vicky merupakan pemain sinetron Hidayah.

Vicky sudah mengakui hal itu, bahkan ia terang-terangan mengungkapkan sempat dilabrak oleh pesinetron tersebut. Vicky bercerita, wanita ini pernah tiba-tiba datang dan sempat menyerahkan sang anak yang kala itu masih bayi untuk digendong olehnya.



"Jadi waktu itu lagi di Kuningan. Waktu itu lagi program tiba-tiba ada pesinetron ngikutin, pas aku ke luar dari pintu belakang," ungkap Vicky, saat ditemui di kawasan Tendenan, Jakarta Selatan, kemarin.

"Terus aku disamperin, terus dikasih semua susu dan lainnya, sama anaknya masih bayi aku gendong. Sekarang udah 4 tahun anaknya," lanjutnya.

Sementara itu, jika ditelusuri hubungan terlarang Vicky dan pesinetron tersebut rupanya terjadi tak lama sebelum ia berstatus sebagai suami Angel Lelga. Pasalnya, Vicky menikah dengan Angel pada 2018, lalu resmi bercerai satu tahun setelahnya.

Kendati demikian, Vicky tampaknya ingin berusaha lebih baik sebagai suami Kalina Ocktaranny. Oleh karenanya, mantan tunangan Zaskia Gotik ini memilih untuk berkata jujur terkait hal tersebut.



"Aku lagi membina kejujuran sama istri aku," katanya.

"Kalina akhirnya jadi tahu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)