The Rolling Stones Ikut Konser One World Galang Dana Covid-19

Sabtu, 18 April 2020 - 16:11 WIB
loading...
The Rolling Stones Ikut Konser One World Galang Dana Covid-19
The Rolling Stones ikut ambil bagian dalam konser One World yang digagasn Ladi Gaga untuk menggalang dana melawan pandemi virus corona. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - The Rolling Stones telah bergabung dengan konser 'One World: Together at Home', acara virtual yang dikuratori Lady GaGa. Band yang seukses dengan lagu 'Paint It Black' ini akan bergabung dengan sejumlah musisi lainnya, seperti Sir Elton John, Sir Paul McCartney , Chris Martin (Coldplay), Taylor Swift, Stevie Wonder, Billie Eilish, Jennifer Lopez, dan Lizzo.

“Kami merasa terhormat diundang menjadi bagian dari siaran 'One World: Together at Home' - dari rumah kami sendiri,” kata pihak Rolling Stones.

Acara yang digagas Lady GaGa ini bekerja sama dengan Global Citizen dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk menggelar siaran global pertama yang bersejarah, yang akan mengudara di berbagai jaringan dan streaming layanan di seluruh dunia.

Uang yang terkumpul akan digunakan untuk Dana Respon Solidaritas COVID-19, serta badan amal lokal dan regional yang membantu mereka yang membutuhkan dan akan "merayakan dan mendukung petugas kesehatan yang berani melakukan pekerjaan penyelamatan jiwa di garis depan".

“Kami ingin menyoroti gravitasi dari pergerakan budaya historis yang belum pernah terjadi ini ... dan kami ingin merayakan dan mendorong kekuatan roh manusia. Saya ingin mengirimkan doa-doa saya kepada orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan mengalami kesulitan memberi makan diri mereka sendiri dan anak-anak mereka,” jelas Gaga.

Hugh Evans, salah satu pendiri dan CEO Global Citizen, menambahkan dalam sebuah pernyataan. Pihaknya menghormati dan mendukung upaya heroik pekerja kesehatan masyarakat dan 'One World: Together At Home' bertujuan untuk berfungsi sebagai sumber persatuan dan dorongan dalam pertarungan global untuk mengakhiri COVID-19.

“Melalui musik, hiburan, dan dampak, live-cast global akan merayakan mereka yang mempertaruhkan kesehatan mereka sendiri untuk melindungi milik semua orang,” ujarnya.

Pertunjukan utama akan berlangsung selama dua jam, dimulai pada Sabtu (18/04/2020) pukul 20.00 waktu setempat dan akan dipandu oleh pembawa acara talk show Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, dan Stephen Colbert, serta para pemeran Sesame Street.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)