Sebut Anang-Aurel Duo Keras Hati, Aktivis Merlyn Sopjan Diserang Netizen

Kamis, 25 Maret 2021 - 19:49 WIB
loading...
Sebut Anang-Aurel Duo Keras Hati, Aktivis Merlyn Sopjan Diserang Netizen
Aurel dan Anang Hermansyah di acara siraman belum lama ini. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah baru saja menggelar pertunangan dengan Atta Halilintar , dan bakal melangsungkan pernikahan pada 3 April mendatang. Namun, gelaran momen bahagia tersebut masih dicap negatif oleh sebagian netizen.

Mereka menganggap Aurel lebih menyayangi Ashanty daripada ibu kandungnya, Krisdayanti. Bahkan salah satu aktivis perempuan, Merlyn Sopjan, secara terang-terangan menyindir Anang Hermansyah dan Aurel di akun sosial medianya.



“Akhirnya nulis tentang ini gemes aja. Aurel dan Anang ini duo keras hati yg tdk bisa bersyukur dan memaknai hidup. Narasi yg disampaikan berulang-ulang tentang ini. Tentang sempat hidup (tidur) di ruko dan seterusnya. Padahal ruko jauh lebih baik daripada mereka yg tidur beratapkan langit. Hidup mereka tetap jauh beruntung dibanding banyak orang. Masih punya aset miliaran yg bisa diuangkan,” tulis Merlyn, seperti dikutip dari sebuah akun gosip, Kamis (25/3).

Merlyn juga mengatakan bahwa Aurel sebagai perempuan sama sekali tidak ingat dan menghargai ibu yang melahirkannya bertaruh nyawa.

“Saya sih gemes lebih karena ini orang kalau keras hati dan tdk memaknai hidup memang susah move on,” ucap Merlyn.

Sindiran Merlyn ini rupanya ditanggapi lain oleh netizen, yang malah menyerang balik Merlyn.



“Lah mbaknya bkn wanita tulen to? Jgn bahas mslh rasa syukur kalo anda sendiri tdk bersyukur dgn apa yang Tuhan kasih utk anda,” tulis salah satu akun.

“Dia aja tidak bersyukur sama diri sendiri, lupa ngaca,” tulis akun lain.

“Menilai orang lain gampang karena tidak diposisinya,” timpal akun lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)