Atta Ucapkan Selamat Ultah, Krisdayanti: Titip Aurel Ya Mas Atta, Jangan Dimanja

Jum'at, 26 Maret 2021 - 08:54 WIB
loading...
Atta Ucapkan Selamat Ultah, Krisdayanti: Titip Aurel Ya Mas Atta, Jangan Dimanja
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti berulangtahun ke-46. Atta Halilintar mengucapakan selamat ulang tahun kepada sang calon ibu mertua,lewat unggahan Instagramnya.

"Happy Birthday MIMI KD! Calon Orang tuaku. Seneng bakal punya 5 orangtua Ayah idolaku Halilintar, Ibu Geni ku tercinta..Pipi Anang yang bijak, Bunda Ashanty yang cerdas dan Mimi Krisdayanti yang hebat," tulis Atta, dikutip pada Jumat (26/3/2021).

YouTuber nomor satu di Asia Pasifik itu kemudian mendoakan kebaikan untuk Krisdayanti. Ia juga meminta maaf karena terlambat memberikan ucapan untuk ulang tahun sang diva yang sebenarnya jatuh pada 24 Maret lalu.

Baca Juga : Raul Lemos Larang Anaknya Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Begini Kata Krisdayanti

"Semoga Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan dan kedamaian ditunggu kadonya ya mimi maaf #latepost ya mi," sambungnya.

Ucapan dan doa dari Atta disambut bahagia oleh Krisdayanti. Pelantun Menghitung Hari itu membalasnya di kolom komentar Atta.

"Terima kasih Mas Atta dan anakku Aurelie sudah mendoakan. Hanya bisa mendoakan kalian juga mendapatkan panjang usia, bahagia, dan membangun keluarga samawa kelak," tulis Krisdayanti.

Baca Juga : Sebut Anang-Aurel Duo Keras Hati, Aktivis Merlyn Sopjan Diserang Netizen

Di akhir tulisannya, ia kemudian berpesan kepada Atta sebagai calon menantunya, untuk tak terlalu memanjakan sang putri, Aurel, ketika sudah berumah tangga.

"Titip Aurelie ya Mas Atta. Jangan dimanja, biar latihan jadi ibu hebat dan pintar," imbuhnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)