Untuk Para Fans BTS, Ada Merchandise BT21 di Video Musik Artis Ini!

Jum'at, 26 Maret 2021 - 12:15 WIB
loading...
Untuk Para Fans BTS, Ada Merchandise BT21 di Video Musik Artis Ini!
Ada merchandise BT@! di Video musik BTS. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - BTS , grup asal Korea Selatan yang popularitasnya melejit di seluruh dunia ini telah lama merilis merchandise resmi yang bernama BT21. Peminat dari merchandise ini sangat banyak, lho! Salah satunya merupakan penyanyi asal Indonesia bernama Ghea Indrawari.

Ghea yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 ini mengagumi BTS sampai ia menggunakan banyak merchandise BTS di dalam video musik lagu terbarunya yang berjudul “Bucket List”.

Baca Juga : Wah Tiara Andini Mengaku Pernah di Ghosting Cowok Lho!

Dalam YouTube channel miliknya, Ghea mengunggah vlog berisi proses syuting musik video “Bucket List”. Video ini ikut dibintangi oleh Boy William, lho! Boy William nge-rap dengan keren dalam lagu yang fun ini.

Dalam video musik, Ghea berperan sebagai seorang penjual bunga. Ia tampil cantik dengan riasan dan pakaian serba pink. Lokasi video klip ini ditata dengan sangat indah, penuh bunga-bunga.

“Semua warnanya dari roknya, bajunya, dan props-nya aku suka” jelas Ghea.

Saat syuting, Ghea berganti riasan sampai sebanyak 3 kali. Ghea mengungkapkan bahwa ini akan menjadi video musik yang paling ia suka.

Selain berganti riasan make-up, ia juga berkali-kali ganti pakaian. Ia sempat menggunakan pakaian tradisional Korea Selatan yang bernama Hanbok.

Baca Juga : Atta Ucapkan Selamat Ultah, Krisdayanti: "Titip Aurel Ya Mas Atta, Jangan Dimanja"

Selain memakai hanbok, ia juga menggunakan pakaian yang terinspirasi dari film seri luar negeri berjudul Emily in Paris.

Yuk intip proses syuting video musik “Bucket List” di YouTube channel Ghea Indrawari!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)