Dua Pengguna SnackVideo Beruntung Dapat Kesempatan Sepanggung dengan Ayu Ting Ting

Sabtu, 27 Maret 2021 - 00:04 WIB
loading...
Dua Pengguna SnackVideo Beruntung Dapat Kesempatan Sepanggung dengan Ayu Ting Ting
Demi memenangkan program ini, Wahyu banyak berlatih koreografi untuk memastikan gerakan tarinya sempurna. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua pemenang program SnackVideo #GoyangTingtingalaGue mendapat kesempatan tampil bersama pedangdut Ayu Ting Ting di acara ulang tahun ke-28 salah satu stasiun tv swasta nasional pada 20 Maret lalu.

Baca juga: Seru! Berenang Bersama The Gentle Giant di Botubarani

Acara tersebut turut dimeriahkan berbagai selebritas papan atas seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Luna Maya dan banyak lainnya. Rangkaian kegiatan lainnya yang dilakukan SnackVideo yaitu tantangan #GoyangTingtingalaGue yang menjadi klimaks penutup acara ulang tahun yang bertema Jejak Waktu tersebut.

Para pemenang sangat terkejut karena mendapatkan kesempatan berharga hanya dengan mengikuti program ini dan mem-posting video dance di media sosial .

Wahyu Kadeo adalah seorang pemuda dari Samarinda. Dia selalu membuat konten di media sosial, terutama SnackVideo , di mana dia mem-posting konten drama dengan total 875.700 pengikut. Wahyu tidak sengaja melihat kampanye terbaru, #GoyangTingtingalaGue, dan sangat tertarik dengan hadiahnya sehingga memutuskan untuk bergabung.

Kebetulan Wahyu sangat mengagumi Ayu Ting Ting. Demi memenangkan program ini, Wahyu banyak berlatih koreografi untuk memastikan gerakan tarinya sempurna.

Seminggu lalu, dia diberi tahu jika memenangkannya dan akan tampil bersama Ayu Ting Ting di atas panggung. "Saya terkejut dan sangat senang bisa bertemu langsung dengan Ayu Ting Ting! Terima kasih SnackVideo atas kesempatan ini," kata Wahyu seperti dalam siaran pers SnackVideo, Jumat (26/3).

Pemuda ini memiliki cita-cita menjadi content creator profesional. Wahyu sendiri menggunakan SnackVideo karena bisa mendapat banyak teman baru dan juga banyak program serta hadiah menarik. Menurutnya, SnackVideo sangat membantu mengasah bakatnya dalam membuat konten dengan semua filter dan musik yang keren.

Pemenang beruntung lainnya, Febriyani merupakan seorang wanita berusia 21 tahun dari Jakarta. Selain kesibukannya menjadi content creator di media sosial, Febi tercatat sebagai mahasiswi manajemen di salah satu universitas di Jakarta Selatan. Baginya, tampil di depan kamera adalah passion terbesarnya, dan SnackVideo dengan berbagai programnya memungkinkan anak muda Indonesia untuk menyalurkan bakat terpendamnya dengan menghasilkan konten yang positif dan kreatif.

"Saya sangat suka menari, dan saya juga suka membuat konten viral di media sosial. Jadi, ketika saya mengetahui tentang program ini, saya langsung bergabung! Saya sangat senang dan terharu saat diberitahu bahwa saya salah satu pemenang program ini dan bisa sepanggung langsung dengan Ayu Ting Ting, ratu #goyangtingting," tutur Febriyani yang dikenal dengan nama @Qaudoo75 di akun SnackVideonya.

Baca juga: Dipanggil KPK, Cita Citata Ikhlas dan Siap Beri Keterangan

Sementara itu, tantangan menari #GoyangTingtingalaGue akan berakhir pada 31 Maret 2021. Pengguna SnackVideo masih bisa berkesempatan mendapatkan kaos eksklusif dengan tanda tangan Ayu Tingting.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)