Tayang Perdana di RCTI, Ini Sinopsis Cinta untuk Bunda

Sabtu, 27 Maret 2021 - 08:15 WIB
loading...
Tayang Perdana di RCTI, Ini Sinopsis Cinta untuk Bunda
Sinetron bertajuk Cinta untuk Bunda akan tayang perdana pada Senin, 29 Maret 2021 di RCTI, pukul 14.15 WIB. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron bertajuk Cinta untuk Bunda akan tayang perdana pada Senin, 29 Maret 2021 di RCTI, pukul 14.15 WIB.

Baca juga: Olahraga Teratur Dibarengi Konsumsi Herbal, Cara Sehat Alami di Masa Pandemi

Sinetron Cinta untuk Bunda berkisah tentang Bening (Makayla) yang terpisah dari ibu kandungnya yang bernama Nesa alias Giselle (Voke Victora). Selama ini Bening diasuh dengan tulus oleh Naya (Ririn Dwi Aryanti), adik kandung Nesa.

Sebelumnya Nesa berniat akan menaruh Bening di panti asuhan setelah suaminya meninggal. Karakter Nesa digambarkan sebagai wanita yang mencari pria kaya, dan tidak menggubris anak kandungnya. Beruntung Naya mau merawat dan membesarkan Bening.

Nesa lalu pergi ke Jakarta dan tidak pernah kembali ke desa lagi. Ia juga mengubah namanya jadi Giselle. Sayangnya, Bening mengidap penyakit leukemia. Untuk proses penyembuhannya, ia harus mendapat donor sumsum tulang belakang dari ibu kandungnya.

Naya dilema karena ia didesak oleh ibunya untuk mencari Nesa ke Jakarta. Satu sisi Naya ingin menyelamatkan Bening. Namun di sisi lain ibunya Naya sudah tua, sakit-sakitan, dan tidak ada yang mengurus di desa.

Suatu hari Bening pun tahu bahwa Naya bukan ibu kandungnya. Ia awalnya tidak percaya namun berusaha untuk menerima.

Di sisi lain, Raka (Jonathan Frizzy) yang merupakan adik dari suami Nesa berusaha mencari keponakannya. Raka ingin menjalankan amanat kakaknya untuk merawat anak itu, walau sebelumnya kakaknya dengan Nesa menikah tanpa restu.

Baca juga: Armand Maulana Bagikan Kisah Mengharukan soal Putrinya Positif Covid-19

Akankah Bening dan Naya pergi ke Jakarta untuk mencari Nesa? Lalu bagaimanakah dengan pencarian Raka? Apakah mereka akan bertemu? Saksikan kisah selengkapnya di RCTI dan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)