Rahasia Masa Lalu Satria Kini Terungkap, Ini Faktanya!

Sabtu, 27 Maret 2021 - 08:46 WIB
loading...
Rahasia Masa Lalu Satria Kini Terungkap, Ini Faktanya!
Setelah rahasia di balik Masked Warrior terungkap, otomatis jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria mengingat kembali kisah tragis Satria di masa lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah rahasia di balik Masked Warrior terungkap, secara otomatis jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria mengingat kembali kisah tragis Satria di masa lalu dan bagaimana Skylar kehilangan kekuatan supernya. Siapakah dalang di balik semua ini?

Baca juga: Belum Tayang, Drama Snowdrop Dicurigai Memiliki Distorsi Sejarah

Saksikan Bima S , Minggu 28 Maret 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Baca juga: Prosedur Lebih Singkat, Kenali Pemasangan Alat Pacu Jantung Tanpa Operasi

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)