Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Michelle Kunhle Ternyata PR Persis Solo

Sabtu, 27 Maret 2021 - 15:02 WIB
loading...
Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Michelle Kunhle Ternyata PR Persis Solo
Dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep, michelle kunhle ternyata PR Persis Solo. / Foto: Instagram @michellekuhnleofficial
A A A
JAKARTA - Kebersamaan Michelle Kunhle dan Kaesang Pangarep langsung mencuri perhatian. Bahkan Michellle langsung mendapat restu netizen untuk menjadi pacar putra Presiden Joko Widodo itu.

Baca juga: Yuk Belanja Produk Lokal Sambil Bleisure ke Desa Wisata

Pasalnya, Michelle tak sekadar cantik tapi juga bukan orang sembarangan. Perempuan 17 tahun ini baru saja ditunjuk oleh Kaesang Pangarep sebagai Humas atau Public Relations (PR) Persis Solo.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Michelle mengungkapkan kebanggaannya bisa ditunjuk sebagai PR klub sepak bola itu. Ia juga menuliskan jabatannya ini di bio Instagram.

"Saya public relation dan itu yang saya kerjakan untuk sekarang ini. Kaget banget sih, apalagi saya belum pernah kerja sama dengan klub sepak bola," kata Michelle dikutip Sabtu (27/3).

Di samping itu, dengan terpilihnya ia sebagai PR Persis Solo, perempuan yang pernah mengikuti Indonesian Idol ini berharap sepak bola bisa disukai semua kalangan. Tak hanya pria, tapi juga perempuan seperti dirinya.

Baca juga: Armand Maulana Bagikan Kisah Mengharukan soal Putrinya Positif Covid-19

"Harapan saya kedepannya perempuan bisa lebih ikut serta dalam sepak bola karena sebelum-sebelumnya, saya kalau ditanya sepak bola kayak maskulin sekali, nggak ada femininnya. Padahal sebenarnya sepak bola itu adalah sport dan sport itu buat semuanya," tutup Michelle.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)