Dikabarkan Dekat dengan Kaesang, Michelle Kuhnle Miliki Segudang Bakat

Sabtu, 27 Maret 2021 - 16:31 WIB
loading...
Dikabarkan Dekat dengan Kaesang, Michelle Kuhnle Miliki Segudang Bakat
Michelle Kuhnle pernah menjajal peruntungannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021. / Foto: Instagram @michellekuhnleofficial
A A A
JAKARTA - Nama Michelle Kuhnle menjadi pembicaraan publik, setelah gadis 17 tahun itu dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep . Bahkan, mereka dua sempat foto bersama dalam sebuah acara klub sepakbola Persis Solo, yang diketahui baru saja dikuasai Kaesang kepemilikan sahamnya.

Baca juga: Lima Foto Cantik Michelle Kuhnle, Gebetan Anyar Kaesang Pangarep

Nama Michelle sendiri tidak begitu saja mengemuka. Gadis kelahiran Surabaya, 9 Desember 2003 itu pernah menjajal peruntungannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021.

Dalam ajang yang ditayangkan RCTI itu, Michelle sukses meraih golden ticket berkat kemampuan olah vokalnya yang indah. Sayangnya, langkah Michelle terhenti di tahap eliminasi 2.



Bukan hanya berbakat dalam hal tarik suara, gadis yang kerap tampil kasual dan feminin itu juga berprofesi sebagai penyiar radio sejak kecil. Selain itu, dia sangat mahir dalam mendalang. Dia tak pernah lupa untuk selalu menghibur anak-anak penderita kanker ketika berkunjung ke rumah sakit.

Menariknya, kemampuan Michelle dalam mendalang pernah mendapat ganjaran nominasi penghargaan Dahsyatnya Award untuk Dahsyatnya Indonesia Terdahsyat.

Tidak salah jika Michelle disebut sebagai gadis segudang bakat. Pasalnya, selain keahlian-keahlian di atas, Michelle juga jago dalam berakting. Dan dia membuktikan kemampuan beraktingnya dengan memerankan karakter Anisa di film Miracle Jatuh dari Surga. Setelahnya, dia sering membintangi FTV.

Dikabarkan Dekat dengan Kaesang, Michelle Kuhnle Miliki Segudang Bakat


Terakhir,belum lama ini, Michelle mendapatkan tugas baru. Ya, dia ditunjuk menjadi Public Relations klub sepakbola kebangaan warga Solo, Persis Solo . Usai pengangkatan tersebut, Michelle pun siap memberikan kontribusi buat kesebelasan berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut.

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Michelle Kunhle Ternyata PR Persis Solo

"Saya bertugas sebagai public relations dan itu yang saya kerjakan untuk sekarang ini. Kaget banget sih, apalagi saya belum pernah kerja sama dengan klub sepak bola," ujar Michelle dalam video wawancara bersama Pasoepati.net.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0818 seconds (0.1#10.140)