Terhenti di Eliminasi Kedua, Michelle Kuhnle Sempat Dapat 5 Yes saat Ikuti Indonesian Idol

Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:02 WIB
loading...
Terhenti di Eliminasi Kedua, Michelle Kuhnle Sempat Dapat 5 Yes saat Ikuti Indonesian Idol
Michelle Kuhnle sangat fasih berbahasa Inggris, saat memperkenalkan diri, dia juga mengaku berprofesi sebagai penyiar radio di Solo, Jawa Tengah. / Foto: Instagram @michellekuhnleofficial
A A A
JAKARTA - Michelle Kuhnle, saat ini dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep . Hal ini diketahui setelah dirinya mengunggah foto di akun Instagramnya @michellekuhnleofficial.

Baca juga: Lima Foto Cantik Michelle Kuhnle, Gebetan Anyar Kaesang Pangarep

Gadis segudang bakat ini juga pernah tercatat sebagai kontestan Indonesian Idol 2021. Saat mengikuti audisi, Michelle Kuhnle mengenakan style hip hop dengan jaket Amerika dipadu ikat kepala.

Saat audisi Indonesian Idol , para juri seperti Judika, Anang Hermansyah, Rossa, Ari Lasso dan Maia Estianty terkesan dengan penampilan Michelle.

Michelle sangat fasih berbahasa Inggris. Saat memperkenalkan diri, dia juga mengaku berprofesi sebagai penyiar radio di Solo, Jawa Tengah.



Kemudian, dia menyanyikan lagu berjudul Moody's Mood For Love dari George Benson featuring Patti Austin.

"Yaudah nyanyi," kata Anang.

"Yang enak, yo," ujar Bunda Maia.

Setelah selesai bernyanyi, kelima juri langsung terkesima dengan penampilannya. Selain penampilannya yang menarik, suaranya pun asik didengarkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)