Onyo Akan Beri Klarifikasi Kontroversi? Saksikan di Kilau Konser Betrand Jilid 3

Sabtu, 27 Maret 2021 - 20:24 WIB
loading...
Onyo Akan Beri Klarifikasi Kontroversi? Saksikan di Kilau Konser Betrand Jilid 3
Saksikan Kilau Konser Betrand Jilid 3 pada Minggu, 28 Maret 2020 pukul 19.30 WIB yang akan disiarkan di MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar konser pada skhir 2020 silam, kini Betrand Peto Putra Onsu atau yang akrab disapa Onyo akan kembali menggelar Kilau Konser Betrand Jilid 3. Berbeda dengan sebelumnya karena konser kali ini sekaligus merayakan ulang tahun Onyo yang diadakan Minggu, 28 Maret 2020 pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Baca juga: Lima Foto Cantik Michelle Kuhnle, Gebetan Anyar Kaesang Pangarep

Pada konser kali ini akan ada "klarifikasi kontroversi" yang akan diungkap secara exclusive. Onyo akan bercerita, mengklarifikasi dan membongkar rahasia yang belum terungkap dimanapun dan tentunya membuat para pemirsa MNCTV dan fans Onyo penasaran dengan klarifikasi apa yang akan diberikannya.

Mengangkat tema "Konser Spesial Ulang Tahun Betrand Peto", tentunya akan lebih banyak kejutan untuk Betrand Peto . Salah satunya dengan mendatangkan sosok yang di idolakan Betrand dan sosok sahabat yang dirindukannya. Pada Konser Kilau Betrand Jilid 3, Betrand juga akan berkolaborasi dengan artis ternama diantaranya yaitu Happy Asmara, Mahen dan Anneth dan tentunya penampilan tersebut layak untuk disaksikan.

Ditemui di sela sela persiapan, Onyo terlihat begitu antusias berlatih koreo untuk perfomnya saat konser nanti. Dalam persiapan tersebut, Betrand tidak sendiri dia di temani sang ibunda Sarwendah dan adiknya, Tania. Sarwendah mengaku untuk GR hari ini berjalan dengan lancar, hanya saja masih ada problem dalam penghafalan lagu baru untuk konser Betrand. "Ada paling ada beberapa lagu yang mereka baru tahu emang baru melajarin tapi sisanya sih nggak ada masalah apa apa," ungkap Sarwendah.

Tak hanya memberikan pertujukan berkualitas, Betrand juga akan memberikan giveaway barang kesayangannya untuk orang-orang yang telah mensupport dan menemani karirnya selama ini. Kalian bisa mengikuti challangenya melalui social media.

Baca juga: Dahsyatnya 13 Tahun Digelar Megah di Panggung RCTI+

Saksikan 'Kilau Konser Betrand Jilid 3' pada Minggu, 28 Maret 2020 pukul 19.30 WIB yang akan disiarkan di MNCTV dan akan diramaikan oleh Happy Asmara, Mahen, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan Konser ini juga dapat disaksikan Streaming melalui Aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)