Ternyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Adalah Pasangan Sempurna, Ini Buktinya!

Minggu, 28 Maret 2021 - 07:32 WIB
loading...
Ternyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Adalah Pasangan Sempurna, Ini Buktinya!
Amanda Manopo dan Arya Saloka saat tampil di panggung Dahsyatnya 13. Foto/Adam Erlangga3
A A A
JAKARTA - Arya Saloka dan Amanda Manopo menunjukkan bahwa mereka merupakan pasangan yang sempurna. Hal ini ditunjukkan keduanya ketika mengisi acara Dahsyatnya 13 Tahun, Sabtu (27/3).

Di panggung megah Dahsyatnya 13 Tahun , Arya dan Amanda duet menyanyikan lagu Sempurna dari Andra and The Backbone.

Chemistry di antara keduanya sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta yaitu Aldebaran dan Andin membuat penampilan mereka terasa romantis.

Bahkan, Andin tak ragu untuk menggandeng dan berdiri berdekatan dengan Arya. Penampilan Arya dan Amanda kali ini pun berhasil membuat penonton baper (kebawa perasaan).

Baca Juga : Meriah dan Bertabur Bintang, Dahsyatnya 13 Tahun Sukses Digelar

Sebelumnya, Arya yang bermain sketsa sebagai Aldebaran dan Amanda sebagai Andin diceritakan menemui investor di kafe. Elsa (Glenca Chysara) dan Nino (Evan Sanders) berbicara dengan Inul sebagai investor yang akan memberikan dana untuk proyek pembagunan gedung.

Inul kesal dengan Elsa yang dibilang akan membohonginya, karena Aldebaran tidak ada. Elsa kemudian telepon Andin untuk mengajak Aldebaran ke tempatnya dan keduanya pun datang.

Aldebaran meminta Andin, Elsa dan Nino untuk meninggalkkannya bersama Inul. Akhirnya, Inul pun menyetujui kesepakatan mereka. Setelah selesai, Aldebaran langsung menghubungi Andin dan mereka bermesraan.

Dahsyatnya 13 Tahun menampilkan beberapa musisi ternama. Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)