Filorga Luncurkan Rangkaian Medi-Cosmetique Melalui Lazada

Minggu, 28 Maret 2021 - 00:29 WIB
loading...
Filorga Luncurkan Rangkaian Medi-Cosmetique Melalui Lazada
Agar keahlian dalam kedokteran estetika dapat diakses semua orang, Laboratoires Filorga menciptakan rangkaian produk Medi-Cosmetique. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berdiri sejak 1978 oleh dokter estetika Prancis, Michel Tordjman, Laboratoires Filorga kini tersedia secara online melalui toko resminya di Lazada Singapura, Malaysia, serta Indonesia.

Baca juga: Berani Tampil Beda, Ini Tutorial Hijab Gaya Steet Style

Dengan ketertarikannya terhadap sel biologis setelah bertahun-tahun meneliti fisiologi kulit, Dr Michel Tordjman menemukan solusi injeksi polyrevitalising unik yang mampu bertindak sesuai parameter utama kesehatan kulit . Penemuan ini yang akhirnya mengarah pada perkembangan Laboratoires Filorga, yang bertumbuh berkat rancangan injeksi yang digunakan dokter spesialis estetika terbesar di dunia.

Agar keahlian dalam kedokteran estetika dapat diakses semua orang, Laboratoires Filorga menciptakan rangkaian produk Medi-Cosmetique. Tujuannya untuk mengembangkan berbagai produk kosmetik yang diformulasikan dengan hyaluronic acid dan mempertegas bahan aktif yang digunakan dalam suntikan ke aplikasi topikal baru dalam formulasi dunia kosmetik yang revolusioner dan mutakhir.

"Kami sangat bersemangat untuk berbagi keajaiban rangkaian Medi-Cosmetique dari Filorga, rangkaian perawatan kulit anti-penuaan yang diformulasikan dengan NCEF, New Cellular Encapsulated Factors. Formula revolusioner ini menghasilkan pengembangan krim yang menawarkan kinerja anti-penuaan yang nyata, dengan hasil yang terlihat setelah 7 hari," papar VP Asia Pasifik, Laboratoires Filorga, Arne Blom dalam pernyataan tertulisnya, baru-baru ini.

Polyrevitalising complex yang unik ini menggabungkan bahan aktif yang digunakan dalam injeksi. Formula canggihnya dilanjutkan pada pengembangan krim yang menawarkan performa demi tujuan antipenuaan, dengan hasil yang nyata terlihat setelah 7 hari.

Lebih dari 50 produk kosmetik sudah tersedia dari waktu ke waktu, tetapi semua memiliki prinsip sama yakni menggabungkan secara optimal dan terbukti efektif secara klinis. Setiap produk berasal dari proses kreasi unik berdasarkan pemilihan bahan aktif yang terinspirasi oleh teknik estetika medis. Saat ini Filorga telah hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Sementara itu, Regional Sales & Marketing Manager Laboratoires Filorga, Jamie Chan mengatakan bahwa pihaknya merasa beruntung bisa turut memeriahkan perayaan ulang tahun ke-9 Lazada dengan meluncurkan Official Flagship Store Filorga di Indonesia.

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Kaesang, Michelle Kuhnle Miliki Segudang Bakat

"Di Filorga, kami mendorong penggunaan Medi-Cosmetique setiap hari. Karena bukti lebih nyata daripada perkataan, maka kami berikan penawaran terbaik hanya bagi para pelanggan kami. Tidak hanya itu saja, semua pelanggan akan menerima sampel mewah gratis selama ulang tahun Lazada berlangsung," kata Jamie Chan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)