Keren Banget! Ini Gaya Pakaian Bintang K-Pop Ala Mavin Z-BOYS

Minggu, 28 Maret 2021 - 15:35 WIB
loading...
Keren Banget! Ini Gaya Pakaian Bintang K-Pop Ala Mavin Z-BOYS
Mavin mereview bagaimana gaya berpakaian ala Kpop style. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para idola K-pop asal Korea Selatan sering menarik perhatian dengan gaya berpakaiannya yang unik dan keren. Style ini seringkali menginspirasi penggemar di seluruh dunia.

Kali ini, Mavin yang tergabung dalam grup boyband Z-BOYS mereview pakaian kekinian ala K-pop. Dalam seri YouTube channelnya yang bernama ‘Mariview’ atau ‘Mari Kita Review’, Mavin mengulas pakaian-pakaian yang gayanya cocok banget dipakai para K-popers.

Pakaian pertama adalah kaos lengan panjang berwarna putih seharga Rp 120.000. Kemudian ada celana jogger berwarna hitam yang dihiasi dengan beberapa kantong dan detail lain yang keren!

Baca Juga : 4 Gaun Dramatis Aurel Hermansyah saat Foto Prewedding di GBK, Beratnya hingga 10 Kg

Celana lain yang diperlihatkan merupakan celana hitam yang dilengkapi dengan rantai yang trendy. Celana tersebut juga memiliki kantong-kantong yang dapat berguna sebagai tempat menyimpan barang yang praktis.

“Quality-nya bagus” ujar Mavin.

Selanjutnya adalah hoodie lengan panjang berwarna hijau terang dengan tulisan berwarna merah. Hoodie ini dilengkapi dengan tali yang tebal dan besar. Selain itu, terdapat juga sablonan yang bergambar ikan salmon.

Mavin merasa baju-baju tersebut sangat cocok untuk penggemar artis-artis dari Korea Selatan karena gayanya yang mirip. Pakaian ini juga cocok untuk grup tari yang suka melakukan dance cover.

Selain review, ia juga memakai baju-baju tersebut dengan gaya kerennya yang kekinian banget. Semua pakaian tersebut merupakan produk asli Bandung, lho!

Yuk langsung tonton video Mavin review pakaian ala K-Pop di YouTube channel Van Vin Fun!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)