Ada Banyak Game Gratis di RCTI+, juga Kesempatan Dapat T-Shirt Ikatan Cinta

Minggu, 28 Maret 2021 - 15:03 WIB
loading...
Ada Banyak Game Gratis di RCTI+, juga Kesempatan Dapat T-Shirt Ikatan Cinta
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada sekitar 19 game di dalam aplikasi RCTI+ yang seru dan menantang yang dapat pengguna mainkan pada waktu senggang.

“Saya berharap dengan adanya fitur game di RCTI+, dapat memudahkan para gamers dan pengguna baru untuk mendapatkan game-game yang disukai dalam satu aplikasi. Varian gamenya bermacam-macam, dari game casual sampai game action yang seru dapat ditemukan di RCTI+,” kata Andy Cheong, Chief Creative and Production Officer MNC Animation.



Salah satunya Game Lost World. Ini adalah game di mana para pinguin ingin menemukan kota emasnya yang telah hilang. Game Lost World merupakan game dengan mode gameplay defense strategi, yang mana pemain harus mengatur strategi prajuritnya untuk bertahan dan menghancurkan castle musuh. Terdapat 200 stage lebih pada game Lost World ini, dan banyak berbagai macam karakter prajurit yang lucu dan imut yang bisa kalian koleksi.

Fitur Game di Aplikasi RCTI+ akan selalu memberikan update game-game baru setiap bulan. Andy Cheong menjelaskan, "Kami selalu memperhatikan trend pengguna game di aplikasi RCTI+ semakin tinggi setiap bulan. Kami akan selalu menyajikan game-game baru. Jadi kalau ingin main game dan banyak pilihan di RCTI+ saja, gratis lagi."

Di 2021 ini Fitur Game akan menambah banyak game sehingga masyarakat memiliki pilihan dan dengan mudah memainkannya di satu aplikasi semua hiburan, yaitu RCTI+. Mainkan game seru lainnya di aplikasi RCTI+ yang dapat diakses di https://games.rctiplus.com .



Kabar baik untuk para gamer, RCTI+ membagikan official merchandise t-shirt Ikatan Cinta. Caranya sangat mudah, hanya dengan memainkan game di aplikasi RCTI+ yaitu game Tank Battle, Ani Crush Pang, dan Kiko Run. Nantikan kesempatan mendapatkan t-shirt Ikatan Cinta dan download RCTI+ sekarang, karena RCTI+ memberikan banyak hadiah di periode 5-18 April 2021. Keterangan lebih lanjut cek di social media RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)