Isyana Sarasvati Dukung Kampanye Tunjukkan Hebatmu

Minggu, 28 Maret 2021 - 17:40 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Dukung Kampanye “Tunjukkan Hebatmu”
Isyana Sarasvati. Foto/Instagram Isyana Sarasvati
A A A
JAKARTA - Anak-anak hebat Indonesia dapat menumbuhkan nilai kebaikan melalui apresiasi kepada para pahlawan medis. Karena itulah Bebelac dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia menciptakan kampanye bertajuk “Tunjukkan Hebatmu”, yang turut didukung oleh Isyana Sarasvati.

Head of Bebelac Ye Vian Quah menerangkan, melalui kampanye “Tunjukkan Hebatmu”, anak-anak dapat mengunggah video ke sosial media berisi pesan terima kasih dan dukungan untuk tenaga medis.



Lebih lanjut Quah menerangkan, kampanye ini merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam menumbuhkan anak hebat Indonesia yang tidak hanya pintar, tetapi juga berhati besar.

Melalui kampanye ini pula Quah berharap anak-anak dapat melakukan hal-hal baik untuk orang lain dan lingkungannya. Dalam hal ini kepada para pahlawan medis yaitu dokter, perawat, bidan, dan tenaga pendukung lain.

“Kami memiliki tujuan menumbuhkan anak-anak hebat yang pintar, berani, dan punya kebesaran hati. Melalui kampanye ini kami ingin mengingatkan kembali bahwa kebaikan bisa ditunjukkan dalam berbagai hal," kata Quah.

Dalam hal ini, lanjut dia, termasuk perilaku baik sederhana dan berhubungan dengan keseharian. Seperti menunjukkan apresiasi para tenaga medis. "Kami juga berharap kampanye ini bisa menjadi wadah bagi orangtua untuk mengajarkan kebaikan dan mengekspresikan kebaikan hati si kecil,” ujar Quah.

Kampanye pesan kebaikan ini diikuti oleh anak-anak sejak 24 Februari 2021 hingga 20 Maret 2021. Nanti akan diseleksi dan dirangkai ke dalam sebuah musik video yang melibatkan diva muda Indonesia, Isyana Sarasvati. Video musik berjudul “Terima Kasih Pahlawan Hebatku” akan dipersembahkan ke publik pada akhir Maret 2021.



“Menjadi orang yang menyaksikan langsung perjuangan para tenaga kesehatan, termasuk suami saya sendiri yang merupakan seorang dokter, membuat saya ingin terus mendukung dan mengapresiasi mereka dengan cara apapun," ungkap Isyana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)