Gaun Beyonce Senilai Rp14 Miliar Dicuri dari Ruang Penyimpanan

Senin, 29 Maret 2021 - 06:18 WIB
loading...
Gaun Beyonce Senilai Rp14 Miliar Dicuri dari Ruang Penyimpanan
Beyonce. Foto/Mirror.
A A A
LOS ANGELES - Beyonce telah kehilangan lebih dari 1 juta USD atau setara dengan Rp 14 miliar barang berharga setelah pencurian di ruang penyimpanannya di Los Angeles.

Menurut TMZ, ruang penyimpanan penyanyi itu dua kali dicuri pada awal bulan ini. Di mana pelakunya berhasil kabur membawa gaun dan tas koleksi desainer.

TMZ mengklaim bahwaruang penyimpanan tersebut disewa oleh perusahaan produksi Beyonce, Parkwood Entertainment. Namun, barang-barang yang dicuri merupakan milik pelantun Single Ladies itu.



Dilansir dari Mirror, Senin (29/3) seorang sumber mengatakan bahwa pencuri datang kembali dalam seminggu dan membobol tiga unit penyimpanan di fasilitas yang sama. Para pencuri itu dikabarkan berhasil kabur dengan tas tangan, mainan anak-anak, dan foto milik stylist Beyonce.

Petugas penegak hukum mengatakan kepada TMZ bahwa Departemen Polisi Los Angeles (LAPD) sedang menyelidiki dan belum ada menangkap pelaku. Berita tersebut menjadi pukulan besar bagi penyanyi itu setelah awal yang gemilang di bulan di mana ia memenangkan Grammy Awards yang memecahkan rekor.

Di sisi lain, hingga saat ini Beyonce telah meraih 28 penghargaan Grammy . Jumlah tersebut membuatnya menjadi wanita dengan penghargaan terbanyak dalam sejarah Grammy, menyalip penyanyi Alison Krauss.



"Saya sangat tersanjung, saya sangat bersemangat," kata Beyonce sambil menerima penghargaan untuk penampilan R&B terbaik beberapa waktu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)