Via Vallen Ajari Ivan Gunawan Bahasa Banyuwangi dan Semua Goyang Lagu Korea Bersama, Begini Keseruannya!

Senin, 29 Maret 2021 - 10:34 WIB
loading...
Via Vallen Ajari Ivan Gunawan Bahasa Banyuwangi dan Semua Goyang Lagu Korea Bersama, Begini Keseruannya!
via Vallen akan ajari Ivan Gunawan Bahasa Banyuwangi, Yuk ikuti keseruannya hanya di I Can See Your Voice di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Makin menantang, makin susah ditebak, makin lucu dan menarik, I Can See Your Voice Indonesia (ICSYVI) tak pernah lelah untuk menampilkan yang terbaik untuk pemirsa setianya yang berada di rumah. Sering kali superstar terkecoh dengan penampilan, tingkah laku dan juga masukan-masukan dari detective yang justru membuat superstar salah memilih mistery singer. Setelah pada senin (22/3) Onyo dan Anneth dengan yakin telah memilih teman duetnya di final stage dan mendapatkan Good Voice kemudian bernyanyi bersama hingga lagu selesai.

Pada ICSYVI Senin, 29 Maret 2021 pukul 19.00 WIB akan menampilkan penyanyi asal jawa timur yang sedang naik daun di belantika musik nusantara, ia adalah Via Vallen musisi yang gemar mengcover lagu Korea ini akan mencoba peruntungannya untuk mendapatkan good voice dan menemaninya bernyanyi di final stage.

Ini adalah 7 detective celebrity yang akan tampil Senin 29 Maret adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Ghea Youbi, Evi Masamba, Wahid KDI. Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host acara ini yang selalu setia memandu pemirsa di rumah.

Baca Juga : Keberadaan Mikhavita Wijaya di Acara Ulang Tahun Cucu Hotma Sitompul Jadi Sorotan

Tingkah laku para detective celebrity memamg tak pernah hilang akal, Wendy kali ini akan menjadi tuyul hingga membuat semua tertawa. Saat Ivan Gunawan dan Wendy disaat mereka diminta goyang aerobic, namun mereka melakukan hal lain yaitu goyang seperti layaknya orang berpesta. Superstar memberikan pelajaran khusus untuk Ivan Gunawan yaitu diajarkan bahasa Banyuwangi oleh superstar. Seluruh peserta, detective, superstar hingga host diajak bergoyang 'How You Like That' yang di populerkan oleh artis asal Korea dan mereka bergoyang bersama.

Pada Episode kali ini akan kehadiran seorang penyanyi yang menyamar menjadi Mistery Singer, siapakah dia? Menjadi siapa kah dia di ICSYVI kali ini?.

Nama-nama para Mistery Singer selalu berbeda dan berdandan unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Via Vallen, diantaranya: Cover Mania, Superstar Entertainer, Selebgram, Montir Ganteng dan mega bintang. Siapakah mistery singer yang berhasil melaju kebabak final stage bersama para superstar nanti?.

Baca Juga : Ivan Gunawan Pinjami Ruben Onsu Rp1 Miliar Tanpa Pikir-Pikir: 'Gue Transfer'

Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season Senin, 29 Maret 2021 Pukul 19.00 WIB. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

Program ICSYVI juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)