Begini Ternyata Klarifikasi Kontoversi dari Onyo di Kilau Konser Betrand Jilid 3!

Senin, 29 Maret 2021 - 10:50 WIB
loading...
Begini Ternyata Klarifikasi Kontoversi dari Onyo di Kilau Konser Betrand Jilid 3!
Kemeriahan acara Kilau Konser Betrand Jilid 3 Tadi Malam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kilau Konser Betrand Jilid 3 sukses digelar malam tadi (28/3). Kemeriahan, keceriaan, kehangatan nampak pada seluruh rangkaiannya. Konser malam tadi sekaligus bertepatan dengan ulang tahun Betrand Peto Putra Onsu atau yang akrab disapa Onyo.

Selain penampilan yang memukau, ini dia “klarifikasi kontroversi” yang diungkap secara exclusive oleh Onyo. Dirinya mengaku bangga bisa menjadi keluarga The Onsu. "Onyo masih ingat pertama kali bertemu Ayah, itu pas Onyo lagi viral viralnya. Kamu panggil aku (Ruben) Ayah ya jangan panggil Om Ruben atau Pak Ruben," kenang Onyo.

Onyo tak menyangka menjadi keluarga Ruben Onsu. Ini merupakan anugerang bagi Onyo dikumpulkan dalam satu keluarga yang sangat menginspirasi semua orang.

Baca Juga : Keberadaan Mikhavita Wijaya di Acara Ulang Tahun Cucu Hotma Sitompul Jadi Sorotan

Onyo pun mengaku tidak akan pernah melupakan keluarga yang telah membesarkannya di NTT walau dia sudah menjadi orang sukses seperti saat ini.
"Onyo tidak akan pernah melupakan keluarga disana (NTT). Kalau dibilang melupakan keluarga NTT tidak akan, tidak akan pernah," ungkap Onyo.

Selain itu banyak kejutan dan kolaborasi menarik yang ada di atas panggung malam tadi. Salah satunya dengan mendatangkan sosok sahabat sedari kecil yang dirindukannya yakni Amel.

Pada Konser Kilau Betrand Jilid 3 malam tadi Betrand juga berkolaborasi dengan artis ternama diantaranya yaitu Happy Asmara, Mahen dan Anneth.

Baca Juga : Ivan Gunawan Pinjami Ruben Onsu Rp1 Miliar Tanpa Pikir-Pikir: 'Gue Transfer'

Bagi yang ketinggalan menyaksikan Kilau Konser Betrand Jilid 3, dapat disaksikan ulang melalui Aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)