Melawan Restu, Single Baru Mahalini yang Bikin Baper

Senin, 29 Maret 2021 - 13:50 WIB
loading...
Melawan Restu, Single Baru Mahalini yang Bikin Baper
Mahalini rilis single baru. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Mahalini Raharja merupakan perempuan cantik bersuara merdu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Mahalini yang merupakan top 5 kontestan Indonesian Idol X ini pertama kali merilis single berjudul Aku Yang Salah dengan Nuca pada tahun 2020.

Mahalini atau yang akrab dipanggil Lini ini baru saja merilis single terbaru berjudul Melawan Restu. Lagu ini menggambarkan kisah cinta antara sepasang kekasih yang berakhir pahit karena terhalang restu.



Dengan lirik yang menyentuh, perempuan asal Bali ini sukses bikin galau pendengar. Ditambah lagi dengan video musik melankolis yang menampilkan Mahalini bernyanyi dengan gaun putih yang anggun. Penggemar yang sudah menanti-nanti lagu terbarunya ini langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian.

“Keren parah, sampai merinding,” tulis salah satu komentar.

Selain menuai pujian penggemar, penyanyi-penyanyi jebolan Indonesian Idol seperti Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Lyodra turut mendukung single terbaru Mahalini tersebut di kolom komentar video musik Melawan Restu.



Melalui single ini, Mahalini berharap lagu tersebut dapat didengarkan dan diterima seluruh penikmat musik. Yuk tonton sekarang video musik lagu terbaru Mahalini Melawan Restu di YouTube channel HITS Records.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)