4 Fakta Rimar Callista, Kontestan Idol dengan Kemampuan Vokal Kelas Internasional

Senin, 29 Maret 2021 - 19:19 WIB
loading...
4 Fakta Rimar Callista, Kontestan Idol dengan Kemampuan Vokal Kelas Internasional
Penampilan Rimar di Babak Spektakuler, beberapa waktu lalu. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Tiga finalis Indonesian Idol Special Season berhasil melaju ke babak selanjutnya. Salah satunya adalah kontestan kelahiran Jakarta, Rimar Callista.

Perempuan 24 tahun ini dikenal memiliki suara yang tinggi dan berkelas internasional. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rimar, berikut beberapa fakta menarik tentangnya, seperti dirangkum MNC Portal Indonesia, Senin (29/3).



1. Anak Pilot

Perempuan kelahiran 18 Januari 1997 ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Muhammad Arfan dan Sarwindah Lestari. Ayah Rimar juga diketahui bukan orang sembarangan. Sang ayah merupakan pilot di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.

2. Rajin Cover Lagu di YouTube

Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol Special Season, Rimar pernah mencoba peruntungannya di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia musim kedua pada 2016. Sayang, kala itu dirinya tak sampai ke babak final. Selain pernah mengikuti ajang pencarian bakat lain, Rimar juga diketahui rajin meng-cover lagu di kanal YouTube miliknya.

3. Duet dengan Dimash Kudaibergen

Berbekal cover lagu di YouTube, Rimar pernah diundang oleh penyanyi Dimash Kudaibergen dalam konser tunggalnya di St.Peterburg, Rusia, pada 2019. Tak sampai di situ, dia juga berduet dengan penyanyi asal Kazakhstan tersebut.

Pada 2015, Rimar pernah menjadi salah satu finalis dan mewakili Indonesia dalam ajang ASEAN ‘Be Our Rock & Pop Soul’ music competition di Vietnam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)