Baru 4 Bulan Nikah, Nathalie Holcher Sudah Tinggalkan Rumah Sule gegara Bertengkar

Senin, 29 Maret 2021 - 19:50 WIB
loading...
Baru 4 Bulan Nikah, Nathalie Holcher Sudah Tinggalkan Rumah Sule gegara Bertengkar
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher telah menjalani bahtera rumah tangga selama empat bulan. Sejauh ini, pasangan tersebut dikenal cukup harmonis.

Namun, siapa sangka kalau Sule dan Nathalie ternyata kerap bersitegang dan berbeda pendapat sehingga menimbulkan kekesalan ataupun sakit hati. Bahkan, gara-gara perselisihan itu, Nathalie sempat kabur dari rumah.



Hal tersebut terungkap saat Sule-Nathalie berbincang dengan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty , yang kemudian diunggah ke kanal YouTube Ussy Andhika Channel. Dalam perbincangan itu dibahas soal hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie. Ussy penasaran, apakah pasangan ini pernah berselisih?

"Kalian kalau berantem paling lama berapa hari?" tanya Ussy, seperti dikutip Senin (29/3).

"Berapa hari ya sayang?" Nathalie malah balik bertanya pada Sule.

Komedian bernama asli Entis Sutisna itu lantas mengatakan bahwa rumah tangganya tidak pernah luput dari yang namanya konflik atau selisih paham. Bahkan pernah saat mereka bertengkar, Nathalie sampai memilih meninggalkan rumah walau tidak lama.

"Bisa sebentar, tergantung dari kadar pertengkarannya. Sempat kita ada masalah gede, sampai nggak ngomong, nggak ketemu, hijrah dulu ke tempat yang lain, sampai seperti itu. Cuma bedanya, kalau dia pergi, aku nggak pergi. Karena aku pikir capek. Buat apa pergi harus keluar ongkos," beber Sule, setengah berguyon.

Awalnya Sule mengaku sama sekali tak punya keinginan untuk menyusul Nathalie yang sedang marah. Namun, seiring waktu berjalan, Sule menyadari kondisinya yang sudah membina rumah tangga sehingga harus mengerti kekurangan dan kelemahan pasangan.

Sule mengatakan, munculnya kerikil kecil dalam pernikahan adalah hal yang sangat wajar. Apalagi sebelum memutuskan menikahi Nathalie, Sule dan sang istri belum lama berteman sehingga masih harus belajar mengenal serta memahaminya.



"Tapi nyusulin nggak kalau dia pergi?" tanya Ussy lagi.

"Nggak, gue pikir gitu (nanti kembali lagi). Tapi akhirnya nyusul juga ya, namanya manusia, perlu pertimbangan, pemikiran, dan lain-lain. Kita kan bisa dibilang taaruf juga. Tapi, manusia bisa mendapat ilmu seiring dengan perjalanan waktu," kata Sule.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)