Prilly Latuconsina Ungkap Pemikirannya soal Seks dan Pernikahan

Selasa, 30 Maret 2021 - 04:04 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Ungkap Pemikirannya soal Seks dan Pernikahan
Prilly Latuconsina.Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengungkapkan pemikirannya terkait seks sebelum menikah kepada Boy William melalui vlog Nebeng Boy.

Menurut Prilly, dirinya tidak pernah menghakimi orang-orang yang melakukan seks sebelum menikah. Namun, dia sendiri tidak akan melakukan seks sebelum menikah. Sebab, dara 24 tahun ini hanya ingin merasakan hal tersebut dengan satu orang seumur hidupnya.



"Gua kan sangat open minded Boy. Gua nggak pernah judge orang yang melakukan seks sebelum menikah, tapi gue juga nggak melakukan hal itu karena gua ngerasa sayang aja. Gua cuma ingin berhubungan seks dengan satu orang dalam hidup gua gitu, karena seks itu big deal untuk aku," ujar Prilly, seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin (29/3).

Mendengar jawaban tersebut, Boy langsung meresponnya dengan candaan kalau pria yang sedang dekat dengan Prilly saat ini agar tidak berharap apapun. "Jadi untuk cowoknya Prilly, jangan berharap," ujar Boy.

"Beliin cincin dulu say, diamond ya kecil aja gak apa-apa, tapi jangan yang palsu," sambung Prilly.

Terlepas dari hal itu, Prilly mengungkapkan bahwa dirinya merupakan wanita yang sangat tidak suka diatur. Sebab, ia merasa sudah tahu apa yang baik dan buruk.



Prilly mengungkapkan, jika ada pria yang ingin mengaturnya, sang pria harus langsung memberi cincin dan menikahinya. "Gua nggak suka diatur, nggak suka dilarang-larang, gua udah tahu baik buruk. Jadi lu nggak usah atur-atur gue. Kalau lu mau atur gue, put a ring on it," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)