Anang Hermansyah Terpukau Duet Judika dan Lyodra

Selasa, 30 Maret 2021 - 02:06 WIB
loading...
Anang Hermansyah Terpukau Duet Judika dan Lyodra
Penampilan Judika bersama Lyodra Ginting dalam Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season, Senin (29/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Judika dan Lyodra Ginting berduet dalam Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season , Senin (29/3) malam. Dua penyanyi bersuara menggelegar ini membawakan lagu Hilang Tapi Ada.

Duet manis tersebut diawali dari Lyodra yang menyanyikan bagian intro dengan nada lembut, yang kemudian dibalas oleh Judika. Puncak duet ini terjadi di bagian refrain, ketika mereka saling bersahutan dengan nada tinggi.



Judika dan Lyodra bernyanyi sambil bertatapan. Sorot mata mereka terlihat menjiwai lirik lagu Hilang Tapi Ada.

Di tengah duet itu berlangsung, Anang Hermansyah tampak kagum dengan Judika dan Lyodra. Sambil tersenyum, dia menggelengkan kepalanya.

Para juri lain yakni Rossa, Ari Lasso, dan Kaka Slank pun ikut berdiri sambil bertepuk tangan. Mereka seolah tersihir melihat penampilan spektakuler Judika dan Lyodra.

"Yes! Judika, lo harus nyanyi di acara pernikahan Aurel dan Atta!" ujar Anang setelah duet itu berakhir.

Acara Road to Big 3 merupakan selebrasi atau bentuk dukungan kepada 3 finalis, yakni Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista, yang melaju ke babak Spektakuler Show Top 3 pada Senin pekan depan.



Para musisi yang tampil adalah Ardhito Pramono, Arsy Widianto, Ihsan Tarore, Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Tak ketinggalan para juri yang menyuguhkan aksi panggung terbaik mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)