Orientasi Seksual Berubah, Demi Lovato Kini Lebih Nyaman Jalin Hubungan dengan Wanita

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:40 WIB
loading...
Orientasi Seksual Berubah, Demi Lovato Kini Lebih Nyaman Jalin Hubungan dengan Wanita
Demi Lovato. Foto/AP/Brian Ach
A A A
JAKARTA - Demi Lovato mengaku, orientasi seksual nya telah berubah. Itu sebabnya ia memilih untuk membatalkan pertunangannya dengan Max Ehrich, beberapa waktu lalu.

"Terlepas dari apakah drama terjadi atau tidak, saya terlalu gay untuk menikahi seorang pria sekarang," kata Demi kepada Entertainment Weekly, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (30/3).



"Saya tidak tahu apakah itu akan berubah dalam 10 tahun. Saya juga tidak tahu apakah itu tak akan pernah berubah, tapi saya suka menerima diri sendiri," lanjutnya.

Demi menjelaskan bahwa ia merasa jauh lebih baik sejak berpisah dari Max. Ia juga merasa lega setelah melepas cincin pertunangan senilai USD450.000 dari sang mantan. Seiring bertambah usia, Demi mulai menyadari betapa aneh dirinya.

Saat ini Demi tengah dekat dengan seorang wanita, yang menurutnya membuat dia merasa lebih baik daripada menjalin hubungan dengan pria. Namun, Demi masih ragu untuk melabeli dirinya apa.

"Saya tahu siapa saya dan apa saya, tapi saya hanya menunggu sampai waktu tertentu untuk keluar ke dunia seperti apa saya," ucap Demi.



"Saya berhubungan dengan seorang wanita dan merasa lebih menyukai ini. Rasanya lebih baik, rasanya benar," pungkas sang aktris.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)