Tayang Perdana Hari Ini, Kun Anta Mendadak Santri MNCTV Hadirkan Hiburan dan Edukasi buat Anak-Anak

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:29 WIB
loading...
Tayang Perdana Hari Ini, Kun Anta Mendadak Santri MNCTV Hadirkan Hiburan dan Edukasi buat Anak-Anak
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menayangkan serial Kun Anta serta Kun Anta 2 dan 3, MNCTV kembali menayangkan serial Kun Anta Mendadak Santri . Serial ini dikenal sebagai tontonan yang memberikan edukasi kepada anak-anak, meski dikemas dalam konsep komedi.

Kun Anta akan tampil lebih seru dengan mengupas kehidupan pesantren di Peternakan Sapi. Serial ini memberikan warna tersendiri yang penuh dengan cerita, aksi, dan komedi yang bakal membuat penonton setia Kun Anta selalu menantikan penayangannya.

Sinetron yang dibintangi Rifky Balweel, Ali Fikri, Bobby Maulana, Jerico Gowtama, Rully Fiss, Masayu Clara, Rahmet Ababil, Arafah Rianti, Queen Gendis dan sederet pemain lain ini akan menemani pemirsa MNCTV mulai Selasa 30 Maret 2021 pukul 19.30 WIB.

Kun Anta Mendadak Santri diawali dari Haikal yang kabur dari rumah dan menuju ke terminal. Di sana dirinya membantu orang yang hampir kecopetan. Namun, Haikal malah dikejar oleh geng preman terminal. Haikal pun melarikan diri sampai harus berganti baju koko marbot yang sedang digantung di terminal.



Ustad Musa yang melihat Haikal berpakaian baju koko, salah mengira bahwa Haikal adalah santri pertukaran yang harus dijemputnya. Haikal pun terpaksa ikut agar dirinya selamat dari pengejaran. Di Kun Anta, Haikal mendapatkan perlakukan yang baik dan dirinya berpikir pesantren ini adalah tempat pelarian yang terbaik.

Namun tiba-tiba bencana terjadi. Gempa telah meluluhlantakkan hampir 90% pesantren dan wilayah sekitarnya. Dari gempa tersebut hanya tersisa kandang sapi dan saung tempat menaruh pakan ternak yang bersebelahan dengan kandang. Hal ini membuat Haikal ingin kembali ke rumahnya. Tapi, Ustad Balweel justru menjaganya betul-betul, karena Haikal disangka santri pertukaran yang punya misi menjadi teladan bagi santri-santri lain.

Masalah berlanjut buat Haikal. Jangankan memiliki ilmu agama layaknya santri-santri yang lain, mengaji saja ia baru belajar Iqra 3 karena selalu malas-malasan dan lebih gemar main.

Apa yang terjadi dengan Haikal untuk menutupi kebohongannya itu? Apakah dia bisa menjadi santri teladan dengan tingkah lakunya yang antimainstream ini? Saksikan kisahnya hanya di Kun Anta Mendadak Santri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)