Scarlett Johansson Terserang Pneumonia saat Syuting Black Widow

Selasa, 30 Maret 2021 - 12:15 WIB
loading...
Scarlett Johansson Terserang Pneumonia saat Syuting Black Widow
Scarlett Johansson. Foto/AFP
A A A
JAKARTA - Scarlett Johansson dan lawan mainnya dalam film Black Widow , Florence Pugh, mengalami pneumonia atau radang paru-paru ketika menjalani syuting film Marvel tersebut. Alih-alih istirahat dan mendapat perawatan, keduanya justru tetap melanjutkan syuting.

"Pada akhirnya, Scarlett dan lawan mainnya Florence Pugh sama-sama syuting saat sakit pneumonia," kata Cate Shortland, sutadara film Black Widow, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (30/3).



Pembuatan film tersebut memakan waktu empat bulan di berbagai lokasi dengan jadwal yang padat. Oleh karena itu, Cate memuji etos kerja Scarlett yang luar biasa.

"Ia benar-benar bersahaja dan itu membuat perasaan senang tiap kali berada di dekatnya. Ia akan bercanda dengan siapa saja, tidak ada hierarki. Dia menghargai orang, dan membuat orang merasa dihargai," puji Cate.

Dalam wawancaranya, Cate juga mengungkap aspirasi Scarlett untuk film ini. "Ia ingin membuat sesuatu yang sangat berarti bagi kaum muda dan wanita. Ia tahu itu mungkin film terakhirnya sebagai Black Widow," ungkap Cate.



Black Widow akan dirilis di Amerika Serikat pada 9 Juli 2021. Selain Scarlett dan Florence, film ini juga dibintangi oleh David Harbour, OT Fagbenle, William Hurt, Ray Winstone, dan Rachel Weisz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)