Betrand Peto Curhat Sampai Nangis di Kilau Konser Betrand Jilid 3

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:13 WIB
loading...
Betrand Peto Curhat Sampai Nangis di Kilau Konser Betrand Jilid 3
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 28 Maret lalu, Betrand Peto menggelar konser berjudul “Kilau Konser Betrand Jilid 3”. Selain bernyanyi, Betrand juga mencurahkan isi hati yang terdalam mengenai kehidupannya kepada penonton.

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah ini merupakan penyanyi berumur 16 tahun. Saat menceritakan kehidupannya, Betrand atau akrab disapa Onyo, mengenang saat-saat videonya pertama kali viral. Video tersebut berisi Betrand yang sedang bernyanyi di sebuah acara di Nusa Tenggara Timur.

Betrand juga mengingat saat pertama kali bertemu Ruben Onsu. Betrand sangat bahagia dan tidak menyangka ketika Ruben meminta untuk dipanggil ‘ayah’ olehnya.

“Ini anugerah yang terindah. Onyo dimasukkan ke keluarga yang sangat luar biasa,” ungkap Betrand.

Dengan kesuksesannya, Betrand sangat ingin membahagiakan Ruben dan Sarwendah. Selain mengenang memori-memori bahagia, ia juga memberi penjelasan tentang rumor-rumor yang tidak benar tentang dia dan keluarganya. Betrand mengaku pernah mendengar rumor bahwa keluarga Ruben dituding memanfaatkan ketenaran Betrand.

“Tidak ada yang namanya dimanfaatkan dan pilih kasih,” jelas Betrand.

Bagi Betrand, ayah dan bundanya adalah malaikat yang dikirim Tuhan untuk membimbingnya menjadi orang yang sukses. Ia berharap, jika menjadi seorang bintang, ia ingin keluarga berada di sisinya.

Betrand juga menjelaskan bahwa dirinya tidak lupa dengan keluarga yang berada di NTT. Ia mengungkapkan pikirannya tersebut sambil berurai air mata.

Mau dengar cerita Betrand? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel MNCTV Official!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)