Sudah Ganteng, Hobi Ikbal Fauzi Ternyata juga Keren

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:37 WIB
loading...
Sudah Ganteng, Hobi Ikbal Fauzi Ternyata juga Keren
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa di antara kalian penggemar berat sinetron Ikatan Cinta? Pasti jalan cerita sinetron ini semakin hari semakin seru untuk disaksikan. Para pemainnya pun tak luput dari sorotan penggemar. Salah satu yang mencuri perhatian yakni Ikbal Fauzi yang berperan sebagai asisten Mas Al.

Kali ini Ikbal akan bercerita banyak seputar kehidupan pribadinya. Ternyata, Ikbal bermain di TOP. Ikbal akan berbincang banyak dan seru di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

Ikbal memiliki ketertarikan di bidang otomotif. Dirinya mengaku punya motor yang sesuai keinginannya.

“Aku lagi suka motor custom sih sekarang. Bukan sekarang, udah beberapa tahun lalu aku kayak mimpiin motor yang aku bisa custom sendiri gitu dan alhamdulillah kemarin aku punya kesempatan itu. Meskipun belum full, tapi setidaknya sudah memuaskan,” ujar Ikbal.

Selain mengungkapkan kesenangannya dalam hobi otomotif, Ikbal juga menceritakan perjalanan kariernya sampai bisa mencapai kesuksesan saat ini, terlebih dalam sinetron Ikatan Cinta.

“Jadi awalnya aku masuk ajang model dulu dan itu pun didaftarkan sama teman. Yang aku nggak tahu apa-apa dulu dan didaftarin sama temen aku gitu kan, nah ternyata dia nggak lolos sementara aku lolos. Akhirnya aku diskusi sama keluarga gimana kelanjutan dari kesempatan ini dan akhirnya disuruh coba aja, alhamdulillah juara 2. Nah dari situ aku mulai casting-casting dan belajar akting dengan peran-peran kecil, konsisten, lalu bisa sampai sekarang,” jelas Ikbal

Penasaran cerita seru lain dari Ikbal Fauzi? Saksikan selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)