Nissa Sabyan Diisukan Hamil, Netizen: 'Akibat Connecting Door'

Selasa, 30 Maret 2021 - 14:00 WIB
loading...
Nissa Sabyan Diisukan Hamil, Netizen: Akibat Connecting Door
Nissa Sabyan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan netizen. Di tengah dugaan perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan , Nissa kini dirumorkan sedang berbadan dua alias hamil.

Kabar ini menyeruak setelah video Nissa tengah mengelus perut dengan tangan kirinya menjadi viral di media sosial. Hal ini semakin heboh ketika paranormal Mbah Mijan ikut berkomentar.



"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulis Mbah Mijan di Twitter, seperti dikutip Selasa (30/3).

Postingan video Nissa dan pernyataan Mbah Mijan itu kemudian diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen langsung menghujani kolom komentar.

"Pantas aja istrinya (Ayus) ngotot minta cerai," komentar seorang netizen.

"Akibat connecting door," komentar netizen lain.

Seperti diketahui, saat isu perselingkuhan Ayus dan Nissa memanas, beredar kabar bahwa keduanya kerap meminta kamar hotel yang memiliki connecting door saat sedang show. Namun, hal itu dibantah oleh Tebe, mantan personel Sabyan Gambus.



Akibat adanya dugaan perselingkuhan ini, Ayus resmi bercerai dengan Ririe pada 24 Maret lalu. Menurut pihak Ririe, hubungan terlarang Ayus dan Nissa sudah tercium sejak 2 tahun lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)