Sering Dihujat, Glenca Chysara Malah Sukses

Selasa, 30 Maret 2021 - 14:14 WIB
loading...
Sering Dihujat, Glenca Chysara Malah Sukses
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa tak kenal Glenca Chysara. Kesuksesannya memerankan karakter antagonis Elsa di sinetron Ikatan Cinta membuat dia berada di puncak karier. Tak pelak, banyak orang ikutan geram karena ulahnya sebagai Elsa yang sangat menjengkelkan bagi penonton setia Ikatan Cinta.

Dalam kesempatan kali ini, Glenca berbincang dalam acara The Famous di RCTI+. Keberhasilan Glenca memang tidak terlepas dari orang-orang di balik kehidupannya yang selalu mendukung, apalagi sampai bisa mendapatkan peran di sinetron Ikatan Cinta yang kini menjadi sinetron terpopuler.

“Proses bisa sampai di sini itu kan pasti aku selalu didukung dan ditemani sama mama papa, dan sangat berperan pentinglah dalam hidup aku,” ujar Glenca.

Selain cerita langsung dari Glenca, kini giliran orang terdekat dalam sinetron tersebut yang akan berbagi cerita bagaimana sosok Glenca dalam Ikatan Cinta, salah satunya Martin Y Bira, seorang Talent Coordinator di Ikatan Cinta yang mengatakan, “Glenca ini anaknya mau belajar ya. Jadi yang saya lihat di awal mungkin dia agak berat memerankan tokoh antagonis, ternyata Glenca anaknya genius dan berhasil memerankan peran tersebut."

Selain itu Glenca juga menanggapi hujatan di luar terhadap dirinya karena memerankan sosok yang jahat dan membuat banyak orang kesal. “Awalnya sih kaget, kayak banyak banget hujatan. Cuma lama-kelamaan jadi ya sudah sih, ini kan risikonya dan aku malah seneng, wah banyak yang ngatain berarti Glenca pesannya nyampe ke mereka, gitu kan. Glenca mau bikin kesel eh malah kesal beneran. Malah jadinya kayak lucu aja sih," ungkapnya.

Masih banyak cerita menarik dari seorang Glenca Chysara yang berperan sebagai Elsa dalam Ikatan Cinta. Kamu salah satu penggemarnya? Langsung saksikan di The Famous Glenca Chysara melalui aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)