Keren, Iklan Brand Lokal Erigo Terpampang di Times Square New York

Selasa, 30 Maret 2021 - 18:30 WIB
loading...
Keren, Iklan  Brand Lokal Erigo Terpampang  di Times Square New York
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Brand fashion lokal Erigo ramai dibincangkan di berbagai media sosial karena iklan dari label ini muncul di billboard Times Square, New York . Label ini rupanya merintis usaha fashion sejak 11 tahun lalu di Depok.

Iklan Erigo terpampang di billboard Time Square, New York. Times Square merupakan persimpangan jalan di Kota New York yang mempertemukan jalan Broadway dan Seventh Avenue. Kawasan ini dapat dikatakan sebagai jantung Kota New York karena selalu hiruk-pikuk dan padat akan aktivitas masyarakat selama 24 jam.

Baca juga : Hobi Jajan lewat Aplikasi, Nagita Slavina Selalu Sembunyikan Identitas saat Pesan Makanan

"Erigo is coming to New York. Dengan bangga untuk pemuda-pemudi Indonesia, @erigostore bisa membawa nama Brand Fashion asal Indonesia ke New York, USA," demikian keterangan foto dalam salah satu unggahan video di akun Instagram @erigostore.

Adapun iklan pada billboard tersebut menampilkan kampanye Erigo bersama perusahaan e-commerce, Shopee dengan sejumlah model berpose mengenakan koleksi pakaian Erigo. Label ini menghadirkan koleksi terbaru berupa Coach Jacket Two Tone Series dan New Pullover Series.

Baca juga : Usai Beli Cilegon United, Raffi Ahmad Ajak Hamka Hamzah Kelola SSB

Chief Executive Officer (CEO) Erigo Muhammad Sadad menerangkan, label fashion ini dimulai dari sebuah kamar tipe studio di salah satu apartemen di Depok pada 2011. Saat itu belum ada karyawan tetap ataupun sebuah tim.

Menurut Sadad, mulanya label ini mengusung konsep batik untuk semua produknya. Nmaun dia menyadari tren fashion bergerak secara dinamis, sehingga baju batik hanya berhasil populer selama satu tahun. “Kmai kemudian merombak brand identity dan memutuskan untuk mengambil tema casual fashion agar bisa bersaing di pasar fashion,” ujar Sadad seperti dalam rilis yang ditreima SINDOnews.com

Baca juga : Scarlett Johansson Terserang Pneumonia saat Syuting Black Widow

Seiring berjalannya waktu label Erigo dikenal sebagai label lokal yang menjual produk-produk kasual. Pencapaian besar yang diraih Erigo sehingga bisa mencapai pasar New York tak lepas dari kerjasama dengan platform e-commerce, Shopee. Saat itu, Sadad ingin memperluas jangkauan pasar label fashion yang didirikannya dengan meningkatkan aktivitas penjualan di ranah online.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)