Tajir Melintir, Ini Koleksi Mobil Sule yang Berharga Fantastis

Selasa, 30 Maret 2021 - 19:10 WIB
loading...
Tajir Melintir, Ini Koleksi Mobil Sule yang Berharga Fantastis
Sule. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule saat ini dikenal sebagai salah satu komedian sukses di Tanah Air. Berkat kerja kerasnya menggeluti panggung hiburan, pria bernama asli Entis Sutisna itu berhasil menikmati hasilnya dan hidup dalam kemewahan.

Hal ini terlihat dari video YouTube Atta Halilintar pada 2019, ketika calon suami Aurel Hermansyah itu menggerebek rumah Sule. Di balik kediaman megah tersebut, berjajar koleksi mobil Sule yang harganya fantastis.



Apa saja koleksi mobil Sule yang berharga fantastis itu? Berikut ulasannya.

1. Ford Mustang Ecoboost

Saat garasi rumah digeledah Atta, sang komedian menunjukkan sebuah mobil hitam yang diketahui adalah Ford Mustang Ecobost. Harga mobil tersebut ditaksir mencapai sekitar Rp3 miliar.

Sule menuturkan bahwa mobil itu dia beli untuk sang putra, Rizky Febian, yang berhasil merilis album. Ia membelinya setelah menjual mobil Mercedes kesayangannya.

2. Honda Civic Turbo

Sebagai orangtua, Sule sangat pengertian pada anaknya. Terbukti dia memberikan mobil Honda Civic Turbo keluaran tahun 2017 untuk putra ketiganya, Rizwan.

Sule pun sering menggunakan mobil tersebut untuk kegiatan sehari-hari. Mobil berwarna merah cerah itu ditaksir mencapai harga Rp500 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)