Manjakan Pengguna Vision+, MVN Gaet Oppo Video untuk Penayangan Konten Digital

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:00 WIB
loading...
Manjakan Pengguna Vision+, MVN Gaet Oppo Video untuk Penayangan Konten Digital
Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO, di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Foto/SINDOnews/Michelle Natalia
A A A
JAKARTA - Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa, Vision+ pada hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan OPPO, merek perangkat pintar terkemuka, melalui fitur aplikasi video player OPPO Video yang terintegrasi dengan konten-konten variatif dari Vision+ mulai dari live streaming TV, film, serial lokal maupun internasional. Kolaborasi ini secara resmi diumumkan melalui Partnership Ceremony Vision+ & OPPO yang diselenggarakan di iNews Tower, Jakarta.

"Kolaborasi yang dilakukan oleh Vision+ dengan OPPO merupakan salah satu komitmen Vision+ untuk dapat memberikan konten-konten terlengkap, beragam dan juga berkualitas tinggi kepada anak-anak muda. Sinergi yang Vision+ lakukan bersama dengan OPPO, yang merupakan salah satu brand ponsel favorit masyarakat Indonesia, dinilai memiliki kapabilitas untuk memperluas jangkauan kami untuk mewujudkan komitmen Vision+ tersebut," ujar CEO MNC Vision Networks (MVN) Ade Tjendra di Jakarta, Rabu (31/3/2021).



Menurut Ade, bentuk kerjasama ini menjadi sebuah milestone yang cukup penting bagi kedua belah pihak. Pada kesempatan yang sama, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan bahwa di era digital yang serba praktis ini, pihaknya ingin agar pengguna Vision+ semakin dimudahkan untuk menonton tayangan-tayangan terbaiknya melalui berbagai macam platform, salah satunya melalui OPPO Video.

Sambung dia menyampaikan, dengan hadir di OPPO Video, Vision+ yang merupakan platform streaming yang menawarkan ragam konten terlengkap mulai dari live streaming TV hingga library content berupa video on demand (VOD) terlengkap yang terdiri dari serial TV, acara TV hingga Vision+ Originals dari berbagai genre akan semakin meluaskan jangkauan penonton.

"Kami berharap ke depannya akan ada lebih banyak lagi kolaborasi antara Vision+ dengan OPPO, sehingga pengguna dapat semakin dimanjakan dalam hal menonton tayangan favoritnya,” ucap Clarissa.



Managing Director OPPO International Internet Services David Gu pun mengatakan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan Vision+ untuk mengeksplorasi lebih banyak peluang kerja sama dan membangun ekosistem Internet yang terbuka dan terintegrasi untuk pasar lokal. "Sehingga dapat menghadirkan multi-skenario kehidupan digital antar perangkat bagi pengguna OPPO," tambah David.

Adapun konten-konten persembahan Vision+ yang juga bisa dinikmati secara gratis di OPPO Video antara lain 47 live streaming TV yang terdiri dari channel nasional terlengkap serta channel internasional serta lebih dari 6.000 jam film dan serial, serta judul-judul Vision+ Originals terbaru seperti Twisted, Disconnected, hingga Skripsick.



Agar dapat menikmati pilihan tayangan menarik dari Vision+ tersebut, pengguna OPPO akan dimudahkan dengan pemberitahuan melalui push notification serta banner promo konten Vision yang tersedia pada aplikasi OPPO Video.

Untuk mendapatkan pengalaman langsung untuk menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok).
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)