Penyakit Autoimun Ashanty Malah Kambuh Jelang Pernikahan Atta dan Aurel

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:10 WIB
loading...
Penyakit Autoimun Ashanty Malah Kambuh Jelang Pernikahan Atta dan Aurel
Ashanty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyakit Autoimun yang diidap Ashanty kambuh lagi disela sela persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021. Lewat unggahan Instagram, istri Anang Hermansyah itu membagikan potret tubuhnya yang merah-merah mulai dari tangan hingga leher, kondisi kesehatan Ashanty kembali menurun dan ia mengaku langsung mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan kondisi tubuhnya.

Ashanty mengungkapkan bahwa penyakit autoimun yang dideritanya kambuh lagi. Padahal, ia akan segera memiliki acara yang besar yakni menikahkan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Dilihat dari laman Instagramnya, tubuh Ashanty merah-merah seperti di tangan, leher hingga bahu.

“Banyak yang nanya sakit apa? Autoimmune aku kambuh, kalau dulu stres banget. Kalo sekarang kayak udah biasa aja hehe cuma memang sakit dan gatel banget. Pemicu bisa capek, stres dan lain-lain. Tapi ini sudah lumayan setahun lebih loh gak kambuh, padahal gak minum obat. Hanya suplemen-suplemen,” tulis Ashanty dikutip SINDOnews.com dari postingan Instagram story @ashanty_ash pada Selasa, (30/3).

Baca Juga : Dikabarkan Dekat dengan Memes Prameswari, Billy: Hanya Teman

Ashanty juga memperlihatkan bagian anggota tubuh seperti biduran warna merah karena gatal efek dari penyakitnya. Menurutnya, penyebab kemunculan biduran tersebut dikarenakan stress dan kecapean. "Cuma memang sakit dan gatal, pemicu bisa capek, stres dan lain-lain," tulis Ashanty lagi.

Ibu kandung Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah dan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini mengungkapkan bahwa penyakit tersebut jangan dianggap sepele. Dia mengingatkan 26,8 juta pengikutnya untuk memeriksakan ke dokter jika mengalami hal yang serupa dengan Ashanty. “Buat yang ngerasain kayak gini, jangan kira ini biduran atau alergi biasa. Mending cek ke dokter, cek darah lengkap. Jangan asal minum obat,” sambung Ashanty.

Meski begitu terlihat lemas akibat kambuhnya penyakit autoimun ini, Ashanty nampaknya masih bisa beraktivitas normal. Hal itu terlihat dari Instagram Story yang menunjukkan dirinya kembali bekerja dengan mempromosikan berbagai produk. Ashanty juga mengaku bahwa dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit.“Jangan lupa minum kolagen dulu. Aku baru pulang dari rumah sakit tadi juga harus minum walaupun lagi keadaan apapun tetap minum kolagen,” kata Ashanty.

Terlepas dari hal itu, Ashanty juga mengunggah momen haru video yang berisi countdown pernikahan Aurel. Dirinya mengungkapkan bahwa tidak menyangka sang anak sambung akan segera menikah.“H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau. Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah. Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar,” tulis Ashanty.

Baca Juga : Kontrak Berakhir, Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Tinggalkan Woollim Entertainment

“Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama. Kamu menetapkan pilihan hatimu. Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang ‘cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku’. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah,” sambung Ashanty untuk Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan rencananya akan melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles Jakarta di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada 3 April 2020. Sebelumnya mereka ingin menikah di Masjid Istiqlal, namun batal karena satu dan lain halnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)