Sinopsis Real Estate Exorcism, Drama yang Pertemukan Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa CNBlue

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:55 WIB
loading...
Sinopsis Real Estate Exorcism, Drama yang Pertemukan Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa CNBlue
Real Estate Exorcism atau Daebak Real Estate merupakan drama supernatural terbaru garapan KBS. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Real Estate Exorcism atau Daebak Real Estate merupakan drama supernatural terbaru garapan KBS. Drama ini akan tayang perdana pada 15 April 2021 dengan total 32 episode.

Drama yang disutradarai Hwang In Hyuk ini wajib ditonton oleh para pecinta drama Korea. Berdasarkan informasi di situs resmi VIU, drama ini dibintangi oleh Jang Na Ra yang sebelumnya membintangi drama VIP dan Oh My Baby. Selain itu, ada juga Jung Yong Hwa CNBlue yang kembali berakting setelah selesai wajib militer. Drama terakhir yang dibintangi Yong Hwa adalah The Package pada 2017.



Real Estate Exorcism bercerita tentang agen real estat yang mengusir hantu serta aura jahat dari rumah tempat orang meninggal. Dilansir dari Soompi, Jang Na Ra berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate sekaligus pengusir setan.

Hong Ji Ah membersihkan gedung-gedung di mana hantu sering datang dan orang-orang telah meninggal. Kemampuan ini didapat Hong Ji Ah karena diturunkan oleh ibunya. Dengan kecantikan dan otaknya, Ji Ah tampak sempurna di luar, tetapi ia adalah orang yang pemarah.



Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan. In Bum memanfaatkan orang-orang yang percaya pada hantu untuk menghasilkan uang, meskipun ia sendiri tidak percaya pada hantu.



Di sisi lain, Jung Yong Hwa merupakan karakter yang berpikir cepat dengan observasi tingkat tinggi dan kemampuan logis, yang membuatnya menjadi penipu yang sempurna. Hong Ji Ah dan Oh In Bum bekerja sama untuk memecahkan rahasia di balik kematian ibunya 20 tahun lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)