Teddy Pardiyana Sebut Rizky Febian Bohong akan Berangkatkan Umroh

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:50 WIB
loading...
Teddy Pardiyana Sebut Rizky Febian Bohong akan Berangkatkan Umroh
Teddy Pardiyana. Foto/Inews.
A A A
JAKARTA - Teddy Pardiyana menyebut Rizky Febian berbohong akan berangkatkan ibadah umroh enam kerabatnya. Hal ini disampaikan Ali Nurdin selaku kuasa hukum Teddy.

Kesimpulan itu ditarik Ali Nurdin lantaran Teddy saat ini sudah dilaporkan putra sulung Sule itu ke Polda Jawa Barat atas dugaan penggelapan warisan . Padahal, berangkatkan umroh merupakan salah satu wasiat ibunda Rizky, Lina Jubaedah .

"Bohong itu (berangkatkan umroh). Kalau benar begitu, nggak ada laporan polisi dong," kata Ali dikutip dari Youtube KH Infotainment, Rabu (31/3).



Teddy sebelumnya meminta uang sebesar Rp 500 juta untuk bagian anaknya, Bintang. Selain itu, ia juga meminta Rp 250 juta dengan alasan semasa hidupnya, Lina pernah berjanji untuk mengumrohkan kerabatnya.

Bagi Teddy, perihal umroh merupakan amanah yang harus ia disampaikan. Oleh karena itu, Ali menyebut, untuk realisasinya, kliennya itu menyerahkan semuanya kepada pelantun Makna cinta itu.

"Kalau soal umroh itu kan amanat harus disampaikan. Pada saat itu, almarhum ingin mengumrohkan orang yang berjasa dalam dirinya. Itu disampaikan oleh Teddy disaat pertemuannya dengan Iky (Rizky Febian)," ujar Ali.



"Kalau misalnya almarhum ingin mengumrohkan si A, si B, si C, sesepuhnya atau siapa, kalau memang sudah disampaikan terserah pihak sana diselesaikan atau tidak," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)